Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Heboh Dugaan Kasus Penculikan, Ternyata Mobil Dibawa Anak Tanpa Izin

Heboh Dugaan Kasus Penculikan, Ternyata Mobil Dibawa Anak Tanpa Izin

BENGKULU - Masyarakat warga Cempaka Permai Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Kamis (27/8) siang dihebohkan dengan dugaan kasus penculikan anak. Peristiwa berawal dari informasi dugaan penculik yang membawa lari mobil Honda BRV dengan Nopol K 9094 EK milik salah satu warga Kelurahan Cempaka Permai yang melakukan penculikan terhadap 2 orang anak berinisial AJ (15) dan AS (4).

Dari data terhimpun Rakyat Bengkulu Online ternyata kasus yang sempat menghebohkan dan telah ramai di sosial media tersebut bukanlah kasus penculikan. Mobil tersebut ternyata dikendarai oleh AJ dengan membawa adiknya AS tanpa seizin orangtuanya.

Kanit Pidum Polres Bengkulu, Ipda Ayang Putra Pratama menuturkan, orangtuanya tidak mengetahui anaknya bisa mengendarai mobil. Sehingga menduga kedua anaknya diculik. "Bukan penculikan, namun yang pakai mobil anaknya tanpa sepengetahuan orangtua," ujarnya.

Saat ini kedua anak tersebut telah diamankan pihak kepolisian. Sementara orangtua keduanya telah datang untuk melakukan penjemputan. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: