BANNER KPU
HONDA

Pengerjaan Trotoar Pagar Dewa Sampai Bandara Fatmawati Soekarno Disorot Warga

Pengerjaan Trotoar Pagar Dewa Sampai Bandara Fatmawati Soekarno Disorot Warga

BENGKULU – Di sepanjang Jalan dari simpang Pagar Dewa sampai Bandara Fatmawati Soekarno saat ini sedang dilakukan pengerjaan trotoar. Namun pengerjaan proyek trotoar ini mulai dikeluhkan sejumlah warga sekitar. Hal itu dikarenakan, sejumlah jalan mulai tergenang bila hujan turun.

Menurut keterangan warga, genangan air itu terjadi setelah adanya pengerjaan trotoar tersebut. Ari (31) warga Kelurahan Pagar Dewa mengatakan, air yang menggenang saat hujan turun ada di beberapa titik jalan salah satunya di bawah pohon depan masjid Ar Rahman Pagar Dewa. “Sebelum adanya trotoar air di situ tidak pernah menggenang,” ujarnya.

Warga lainnya Nurma (46) mengatakan, memang saat pengerjaan trotoar itu berlangsung, jalan di depan kiosnya pernah banjir. Namun saat itu ia langsung melapor ke pekerjanya, hingga akhirnya diperbaiki.  Dia mengaku melapor dengan pihak proyek itu dan diperbaiki. Meski demikian, ia belum mengetahui apakah jalan dekat kiosnya masih banjir apa tidak.

Sebab, saat banjir beberapa waktu lalu, air dari dalam siring yang ada di bawah trotoar, keluar ke jalan melalui celah lubang. “Nah lubang itu sekarang saya tutup pakai batu, jadi airnya gak keluar lagi. Gak tahu kalau kain itu saya cabut, bakal bannjir lahi atau tidakm” ungkapnya. (cw2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: