HONDA

Polisi Amankan Pelaku Penculikan Anak di Kampung Melayu

Polisi Amankan Pelaku Penculikan Anak di Kampung Melayu

   

BENGKULU, rakyatbengkulu.com- Beredar video dugaan penculikan anak yang terjadi di Kawasan Simpang Kandis Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, Minggu (31/10) pagi.

Dengan cepat video menyebar luas dan mendapat respon dari warganet. Dalam video tersebut tampak seorang pria dewasa yang diduga sebagai pelaku penculikan tengah digiring anggota kepolisian. BACA JUGA: Penculik dan Pembunuh Siswi SMP Dilimpahkan

Pria tersebut tampak tengah mengendarai kendaraan roda dua dan tengah dikerubuti warga. Tampak pula aparat kepolisian yang diperkirakan sudah dihubungi warga sebelumnya, berada di lokasi.

Petugas berhasil menenangkan warga di lokasi yang emosi dan langsung membawa terduga pelaku ke kantor polisi. Adapun terduga pelaku, tanpa perlawanan tak bisa berbuat banyak.

Dari informasi diperoleh, pelaku tersebut diduga telah menculik seorang bocah berusia 4 tahun warga Kelurahan Kampung Melayu Kota Bengkulu dan ketahuan oleh warga sekitar. Sehingga warga langsung menghubungi pihak kepolisian dan pelaku berhasil diamankan.

Beredar luas di jagad maya pula, terduga pelaku sudah berulang kali mencoba melakukan aksinya. Mengenai hal ini, hingga berita ini di update, penyidik kepolisian masih mendalami kebenaran informasinya.

Kasi Humas Polres Bengkulu, AKP Sugiharto ketika dikonfirmasi rakyatbengkulu.com membenarkan bahwa peristiwa dugaan penculikan anak tersebut terjadi di Kota Bengkulu. BACA JUGA: Bunga Jalan Diembat Pencuri

Ia juga menyebutkan saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Kampung Melayu untuk dilakukan pemeriksaan.

"Iya benar ada, tengah dilakukan penanganan dan pemeriksaan di Polsek Kampung Melayu," kata Sugiharto ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp. (tok)

Simak Video Berita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"