Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Bayar Pajak di Samsat Bengkulu, Servis Gratis Kendaraan Roda Dua

Bayar Pajak di Samsat Bengkulu, Servis Gratis Kendaraan Roda Dua

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Guna menarik wajib pajak kendaraan bermotor untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor tepat waktu, Samsat Bengkulu memberikan pelayanan servis motor gratis khusus motor Honda bagi masyarakat wajib pajak kendaraan bermotor yang telah melakukan pembayaran pajak di Samsat Kota Bengkulu.

Servis gratis bagi wajib pajak kendaraan bermotor yang merupakan kegiatan kolaborasi antara Samsat Kota Bengkulu dengan Astra Motor Panorama ini, berupa servis pengecekan mesin kendaraan dan sistem keselamatan kendaraan. Selain itu juga ada penggantian oli kendaraan dengan harga spesial.

Kasi STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Bengkulu, AKP Kadek Suwantoro mengatakan, kegiatan ini bertujuan memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sudah patuh dan taat dalam membayar pajak kendaraan bermotor tepat waktu.

Serta sekaligus sebagai fungsi kontrol kendaraan bermotor yang digunakan agar tetap bagus performance mesin ataupun kondisi kendaraan sehingga layak jalan digunakan di jalan raya.

"Kegiatannya rutin dilaksanakan setiap hari Rabu. Khusus motor merek Honda dilaksanakan pukul 09.00 WIB sampai 15.00 WIB dengan syarat ketentuan berlaku. Pelayanan servis gratis ini bagi masyarakat wajib pajak kendaraan bermotor yang sudah patuh dan taat membayar pajak kendaraan bermotornya tepat waktu," sampai Kadek, Rabu (26/1). (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: