Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Tanaman Sumber Rezeki, Berkah Berlimpah Bagi Pemiliknya dan Pembawa Keharmonisan Keluarga

Tanaman Sumber Rezeki, Berkah Berlimpah Bagi Pemiliknya dan Pembawa Keharmonisan Keluarga

Berkah berlimpah bagi pemiliknya dan pembawa keharmonisan keluarga berkat tanaman sumber rezeki ini.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Menanam tanaman hias di rumah, selain karena hobi juga dapat memperindah rumah.

Bagi pecinta tanaman hias, banyak sekali jenis dan pilihan untuk ditanam sebagai penghias rumah.

Selain untuk keindahan, supaya terlihat bagus apabila ditanam di rumah, tanaman hias dipercaya juga dapat mendatangkan rezeki berlimpah bagi penghuni rumah.

Sudah menjadi kebiasaan masyarakat apabila memiliki tanaman di pekarangan rumah, hal ini dikarenakan hampir semua halaman rumah masyarakat Indonesia memiliki tanaman

BACA JUGA:5 Aturan Feng Shui Rumah Agar Rezeki Mengalir Lancar, Kenali Rahasia Elemen dan Tanaman Keberuntungan

Walaupun tanaman tersebut hanya ditanam di dalam pot serta disusun rapi di teras rumah, namun hal tersebut telah memberikan nuansa yang asri serta juga enak dipandang.

Tanaman-tanaman tersebut dipercaya dapat memancarkan aura dan energi yang positif yang dapat mempengaruhi lingkungan di sekitarnya.

Salah satu energi positif yang dipancarkan tanaman tersebut adalah keseimbangan di kehidupan dapat dicapai, selain itu bisa mendatangkan rezeki berlimpah dan keberuntungan bagi seisi rumah.

Berikut ada beberapa jenis tanaman sebagai pembawa rezeki dan keberuntungan bagi pemiliknya:

BACA JUGA:Tips Menyimpan Uang: 5 Warna Dompet yang Datangkan Rezeki Menurut Feng Shui

1. Bunga kuping gajah

Biasanya ditanam di dalam pot dan ditaruh di depan ataupun samping rumah, sebagian orang meyakini bahwa semakin subur tanaman ini, maka itu merupakan suatu pertanda rezekinya akan semakin lancar.

2. Serai

Merupakan salah satu tanaman pembawa keberuntungan, konon tanaman ini adalah simbol simbol kerukunan dan persahabatan serta dapat menghadirkan keceriaan dan kebahagiaan bagi pemilik rumah dan keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: