Update Covid-19 Bengkulu, Tambahan 4 PDP, 5 Hasil Rapid Test Reaktif

Sabtu 06-06-2020,17:01 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

BENGKULU - Update terbaru data Covid-19 Provinsi Bengkulu kembali dijelaskan Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Jaduliwan, SE, MM bersama Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes. Dari data yang dirilis diketahui ada tambahan 4 orang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Dipaparkan Jaduliwan, untuk jumlah PDP sebanyak 59 orang, jumlah PDP yang dinyatakan sehat sebanyak 12 orang, jumlah PDP menjadi konfirmasi sebanyak 7 orang, jumlah PDP proses pengawasan atau dirawat sebanyak 22 orang, jumlah PDP meninggal sebanyak 18 orang.

"Ada tambahan kasus yaitu 4 orang PDP dan juga 5 orang yang kita ambil rapid test hari ini hasilnya reaktif dilaporkan," ungkapnya, Sabtu (6/6).
Lima rapid test yang dilaporkan hari ini yaitu, YRA perempuan (11) dirawat di RSU Curup, SU laki-laki (65) dirawat di RSU Curup, SI perempuan (45) dirawat di RSU Curup, RM laki-laki (30) asal Curup saat ini isolasi mandiri, serta Vi laki-laki (45) asal Bengkulu Selatan dan isolasi mandiri.

"Kelima orang yang hasil rapid test reaktif yang dilaporkan hari sudah kita ambil swab," tambahnya. (tok)

Tags :
Kategori :

Terkait