Bulan Ini, Perindo Baru Umumkan Cabup

Kamis 18-06-2020,11:52 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU - DPP Perindo baru akan mengumumkan bakal calon bupati dan calon wakil bupati yang akan maju Pilkada serentak di Bengkulu. Sekretaris Tim Penjaringan Cagub/Cawagub DPW Perindo Provinsi Bengkulu, Eko Febrinaldo, SH menerangkan petunjuk terbaru dari DPP bahwa nama bakal cabup dan cawabup yang akan mendapatkan rekomendasi diusung maju oleh Perindo diumumkan dalam bulan ini.

“Kita baru mendapat petunjuk untuk rekomendasi bakal cabup dan cawabup beberapa daerah yang Perindo memiliki kursi DPRD, seperti Rejang Lebong, Lebong, Seluma, Mukomuko, Kaur, dan BU. Sedangkan untuk bakal cagub kita masih menunggu petunjuk dari DPP Perindo,” terang Eko.

Sementara untuk bakal cagub,  Eko menambahkan sejauh ini menunggu dari DPP. Sejumlah nama bakal cagub yang sudah mengkerucut beberapa waktu lalu telah kita sampaikan.

Selain itu, lanjut Eko, penjajakan dan komunikasi dengan parpol lain tetap dilakukan untuk berkoalisi sebagai syarat mengusung pasangan calon (paslon). Perindo di DPRD Provinsi Bengkulu hanya memiliki dua kursi. Mengingat Perindo hanya punya dua kursi, jadi harus berkoalisi untuk mengusung pasangan calon.

Ada lima bakal cagub Perindo yang sudah mengkerucut untuk diusung maju yakni Rohidin Mersyah, Rosjonsyah, Ahmad Hijazi, Patrice Rio Capella, dan Leny John Latief. (new)

Tags :
Kategori :

Terkait