Pelajar SMK Tewas

Senin 29-06-2020,12:08 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

KEPAHIANG – Diduga tidak mampu mengendalikan laju motornya, Carles (16) pelajar SMKN 5 Kepahiang menabrak siring di tepi jalan di Desa Pulogeto Kecamatan Merigi. Akibat kejadian itu, warga Desa Pekalogan, Kecamatan Ujan Mas ini meninggal di tempat kejadian.

Data terhimpun, peristiwa naas tersebut terjadi pada dini hari pukul 03.15 WIB Minggu (28/6). Saat itu korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Bison warna biru dengan nopol BD 4085 KM. Ia melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Curup menuju Kepahiang.

Tiba di Desa Pulogeto, Kecamatan Merigi, motor yang dikendarai korban diduga hilang kendali dan keluar dari lintasan jalan, kemudian menabrak siring yang ada di sisi jalan. Akibat dari kejadian tersebut, korban sempat terseret sejauh kurang lebih 12 meter di dalam siring yang mengakibatkan korban mengalami luka di bagian belakang kepala, kaki dan tangan.

Peristiwa ini mengagetkan warga sekitar yang tengah terlelap. Warga kemudian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menghubungi aparat kepolisian. Sayangnya saat hendak dievakuasi oleh aparat kepolisian, kondisi korban sudah tak lagi bernyawa. Oleh aparat yang didampingi pihak keluarga korban, jenasah korban kemudian dibawa ke RSUD Curup.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.IK, M.AP melalui Kasat Lantas AKP Satar Simarmata, SH membenarkan perihal kejadian tersebut. Pihaknya telah mengamankan barang bukti yakni motor milik korban. Selanjutnya melakukan olah TKP dan memintai keterangan beberapa saksi mengenai peristiwa itu. “Korban meninggal di tempat, dan sempat kita bawa ke RSUD Curup di Jalur Dua. Jenasah korban sudah dikebumikan pihak keluarga. Sementara barang bukti masih kita amakan di Mapolres Kepahiang,” jelasnya.(sly)

Tags :
Kategori :

Terkait