Begal Beraksi Rampas Motor di Jembatan Kualo

Senin 10-08-2020,16:05 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

BENGKULU - Aksi pencurian dengan kekerasan (Curas) alias begal kembali terjadi. Kali ini aksi pembegalan terjadi di Jalan Bencoolen Kelurahan Pasar Bengkulu Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu dengan korban Feronika Putri Nabila (18), warga Kelurahan Kebun Beler Kota Bengkulu.

Peristiwa berawal saat korban bersama teman lelakinya Andreas (19), sedang duduk di sepeda motor milik korban di bawah jembatan kualo. Pada saat sedang berbincang, kemudian datang 2 orang pria berjalan mendekati korban memerintahkan turun dari motor, namun korban menolak.

"Awalnya sedang duduk, lalu tiba-tiba datang 2 orang pria mendekati kita. Mereka suruh kita turun dari motor, tapi kita menolak untuk turun," jelas Andreas ketika dikonfirmasi, Senin (10/8).
Ditambahkannya, pada saat korban menolak untuk turun dari atas motor, kedua pria tersebut langsung mengeluarkan dan menodongkan diduga senjata api (senpi) kepada korban. Setelah menodongkan senpi kepada korban pelaku kemudian merampas kunci motor dan membawa lari sepeda motor tersebut.

"Waktu kita tidak mau turun dari motor, kedua orang itu langsung keluarkan pistol ditodongkan satu di perut satu ke kepala. Pas ditodong yang satu langsung ambil kunci motor dan bawa kabur motor," ceritanya.

Setelah berhasil merampas motor, kedua pria tersebut langsung melarikan diri ke arah Kelurahan Pasar Bengkulu. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian belasan juta rupiah dan telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. (tok)

Tags :
Kategori :

Terkait