Dua Rumah di Padang Serai Ludes Terbakar

Minggu 16-08-2020,15:01 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

BENGKULU - Kebakaran kembali terjadi di Kota Bengkulu. Kali ini rumah semi permanen milik Zainal Abidin dan rumah permanen milik Udin yang berada di Jalan Mandiri RT 17 RW 05 Kelurahan Padang Serai Kecamatan Kampung Melayu ludes terbakar, Minggu (16/8).

Kadis PBK Kota Bengkulu, Saipul Apandi mengatakan, peristiwa kebakaran terjadi pada pukul 12.45 WIB. Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, pihaknya langsung menerjunkan personel dengan 4 mobil Damkar dan 1 mobil rescue. "Alhamdulillah api berhasil dipadamkan. Petugas berhasil memadamkan api sebelum menyambar ke bagian rumah sisi kiri dan kanan yang terbakar," kata Saipul.

Saipul menambahkan, pihaknya juga belum menaksir kerugian yang disebabkan kebakaran tersebut. Termasuk juga mengenai penyebab kebakaran juga masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian. "Untuk penyebab kebakaran masih dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian," tambahnya.

Saipul mengimbau agar masyarakat selalu waspada dan hati-hati terhadap bahaya kebakaran. Apabila terjadi kebakaran dapat cepat segera melapor ke pihaknya. "Apabila terjadi kebakaran dan penyelamatan lainnya, bisa menghubungi kami di nomor (0736)-51113," demikian Saipul. (zie)

Tags :
Kategori :

Terkait