Usai Gempa, Motor Mahasiswa Digondol Maling

Rabu 19-08-2020,16:32 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

BENGKULU - Di tengah kepanikan dan situasi gempa bumi yang menimpa Bengkulu, Rabu (19/8) pagi, turut dimanfaatkan maling yang beraksi. Maling mencuri sepeda motor milik Nanda Triyaswan (21) di kosan miliknya yang beralamat di Jalan WR. Supratman Kelurahan Kandang Limun Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.

Dijelaskan korban yang berstatus mahasiswa salah satu perguruan tinggi negeri tersebut, pencuri nekat mencuri sepeda motor miliknya yang sedang terparkir di teras kosan. Saat usai gempa bumi diduga maling tersebut memanfaatkan situasi dengan beraksi mencuri sepeda motor miliknya.

"Waktu gempa, kemudian lampu mati saya sempat melihat ke arah parkiran motor. Namun karena gelap saya kira mungkin motor hanya jatuh karena goncangan gempa," ungkap korban, Rabu (19/8).
Saat paginya, setelah korban keluar dari kamar kosan dan menuju ke parkiran korban mendapati sepeda motor miliknya telah hilang. Dari informasi tetangga kosan korban, dirinya sempat mendengar suara sepeda motor berlalu dari parkiran teras kosan pascakondisi gempa.

Akibat kejadian tersebut korban kehilangan 1 unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX berwarna merah hitam dengan Nopol BD 5072 MF dengan kerugian berkisar Rp 8 juta. Sadar telah menjadi korban pencurian, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi. (tok)

Tags :
Kategori :

Terkait