Rosjonsyah Rangkul Agusrin Foto Bersama

Kamis 10-09-2020,13:20 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

BENGKULU - Nuansa sejuk dan damai tergambar saat bakal pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Bengkulu bertemu dalam acara deklarasi aman Covid-19 Pilkada serentak 2020 di lapangan Rekonfu, Mapolda Bengkulu, Kamis (10/8) pagi. Mudah-mudahan suasana damai akan tersaji hingga pelaksanaan Pilkada berakhir nanti.

Dari pengamatan wartawan, dalam suasana santai disela-sela deklarasi, tampak pasangan calon kepala daerah (Kada) dan wakil kepala daerah (Wakada) berbincang. Di tengah perbincangan dan acara foto-foto tersebut, salah satu bakal calon wakil gubernur, Rosjonsyah yang merupakan pasangan petahana, Rohidin Mersyah menggandeng bakal calon gubernur, Agusrin M Najamudin untuk berfoto bersama.

Sambil mengangkat tangan dan mengepalkan tangannya, Agusrin-Rosjonsyah bergandengan. Namun setelah itu, Agusrin kemudian secara spontan langsung mengajak bakal calon lain yakni Imron Rosyadi dan Muslihan. "Ayo kita foto sama-sama," ajak Agusrin kepada bakal calon lainnya.

Seperti diketahui, acara deklarasi tersebut bertujuan agar dalam pelaksanaan Pilkada serentak mendatang berlangsung dengan aman, lancar dan tetap sehat di tengah pandemi Covid-19. Diharapkan, dalam pelaksanaan Pilkada harus menerapkan protokol kesehatan. (zie)

Tags :
Kategori :

Terkait