Kapolres Bengkulu Pimpin Sertijab Kabag Sumda dan Kapolsek Kampung Melayu

Rabu 04-11-2020,15:59 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

BENGKULU - Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak pimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Sumda dan Kapolsek Kampung Melayu, Rabu (4/11) pagi. Kegiatan digelar di ruang Command Center Parama Satwika Polres Bengkulu. Acara yang turut dihadiri para Pejabat Utama (PJU) Polres Bengkulu beserta para Kapolsek berlangsung sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Mutasi adalah hal yang biasa dan pasti kita akan merasakannya, dan hari ini kita lakukan Sertijab untuk Kabag Sumda dan Kapolsek Kampung Melayu. Kita berharap untuk pejabat yang Sertijab hari ini agar bisa segera menyesuaikan diri dan bisa beradaptasi mengenali lingkungan untuk bisa melaksanakan tugasnya,” ungkap Kapolres.
Sertijab dilakukan kepada Kompol Letjen Haloho menjadi Kabag Sumda Polres Bengkulu yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagmutjab Bagbinkar Ro SDM Polda Bengkulu menggantikan AKP Istiqlal yang saat ini menjabat sebagai Kabag Ops Polres Bengkulu Selatan.

Selanjutnya Iptu Surya R. Purnama dilantik sebagai Kapolsek Kampung Melayu yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kaur Selatan menggantikan AKP Dodi Cahyadi Julianus yang saat ini menjabat Kabag Sumda Polres Rejang Lebong. (tok)

Tags :
Kategori :

Terkait