Beraksi di Berkas, Maling Rusak Pintu Dapur Rumah Warga

Sabtu 21-11-2020,18:10 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

BENGKULU - Aksi pencurian dan pembobolan rumah terjadi di kediaman Silvia Katerina (21) warga Kelurahan Berkas Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, Jumat (20/11) malam. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian jutaan rupiah.

Kronologi kejadian pelaku masuk ke dalam rumah korban dengan cara merusak pintu dapur saat korban beserta keluarga sedang tertidur. Setelah berhasil merusak pintu dapur, pelaku lalu masuk ke dalam rumah korban. Melihat penghuni rumah sedang tertidur pelaku kemudian mengambil 3 unit handphone milik penghuni rumah berikut 2 unit charger dan uang tunai Rp 150 ribu milik korban.

Tak hanya itu, usai melakukan pencurian di rumah korban, pelaku sempat meninggal kotoran. Peristiwa diketahui korban saat korban terbangun dari tidur dan heran melihat handphone yang berada di kamar telah hilang. Saat korban telusuri korban mendapati pintu dapur kediamannya telah rusak.

"Mungkin kejadiannya sekitar Subuh hari, soalnya jam 12 malam kami di rumah belum tidur. Nah, pas bangun pagi ngecek handphone sudah hilang semua. Waktu ke dapur kita lihat pintu dapur ternyata sudah rusak," ungkap ibu korban, Farida.

Sadar bahwa telah menjadi korban pencurian korban lalu melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Akibat kejadian tersrbut korban mengalami kerugian berkisar Rp 5 juta. (tok)

Tags :
Kategori :

Terkait