Mufran Dinonaktifkan, Senin SK Plt Ketua KONI Bakal Diserahkan

Sabtu 20-03-2021,13:21 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

BENGKULU - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu secara resmi  menonaktifkan Mufran Imron sebagai ketua melalui rapat pleno belum lama ini. Senin (22/3) KONI Provinsi Bengkulu bakal menerima Surat Keputusan (SK) penunjukan Plt Ketua diantara tiga nama yang diusulkan Koni Provinsi Bengkulu.

 "Insyaallah untuk nama Plt. Ketua KONI akan terbit hari Senin mendatang. Kalau sudah terbit kita akan segera melakukan agenda-agenda tahunan yang sudah dijadwalkan," kata Wakil Ketua I Bidang Organisasi KONI Provinsi Bengkulu Sanuludin ketika dikonfirmasi, Sabtu (20/3).

Ketiga nama diusulkan dari hasil rapat pleno pengurus Koni Provinsi Bengkulu, yaitu Sanuludin, Wakil Ketua III Bayu Rifwanda dan Wakil Ketua IV Rahimandani. Setelah nantinya nama Plt. Ketua KONI yang baru telah diterbitkan, sambung sanuludin KONI Provinsi Bengkulu mulai akan memfokuskan dan mengejar beberapa agenda diantara NPHD, Rakerda, Musprov dan persiapan menghadapi PON XX di Papua.

“Sementara ini pengurus fokus pada persiapan PON mudah-mudahan nanti dalam rapat kerja daerah tahunan setelah ada plt ketua, kita akan menyepakati bagaimana kita menyiasati untuk mengikuti PON yang akan datang,” demikian Sanuludin. (tok)

Tags :
Kategori :

Terkait