Meski Ada Vaksin Covid-19, Wawali Ingatkan Warga Tetap Patuhi Prokes

Senin 22-03-2021,14:10 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU - Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi melaksanakan penyuntikan vaksinasi dosis kedua, bertempat di RSHD Kota Bengkulu, Senin (22/3). Dalam kesempatan tersebut dirinya mengajak masyarakat kota Bengkulu untuk ikut serta dalam program pemerintah pusat dalam penanganan dan pengendali Covid-19 melalui vaksinasi.

"Melalui program pemerintah ini nanti kita semua akan divaksinasi. Dan kita harap seluruh masyarakat ikut serta dalam kegiatan ini," imbuh Dedy.

Ia menambahkan meski saat ini sudah ada vaksin Covid-19 yang akan meningkatkan daya imun tubuh untuk mencegah tertularnya Covid-19, ia meminta masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dalam kegiatan sehari-hari.

"Tetap patuhi prokes, tetap pakai masker, tetap jaga jarak, tetap cuci tangan. Nah, kalau ini sudah dilakukan insyaallah Bengkulu khususnya akan kembali bangkit dari Covid-19. Kita dapat kembali beraktivitas seperti biasa, ekonomi berjalan, kemudian kegiatan pemerintahan juga kemudian kembali normal," beber Dedy. (tok)

Tags :
Kategori :

Terkait