Sambangi Bengkulu, Doni Monardo Ingatkan Masyarakat Tak Mudik

Jumat 16-04-2021,10:28 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

    BENGKULU - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Republik Indonesia, DR. HC. Letnan Jendral TNI Doni Monardo meminta masyarakat Provinsi Bengkulu tidak melakukan aktivitas mudik atau pulang kampung selama lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah.

Hal tersebut disampaikan Ketua Satgas Penanganan Covid-19 ini saat mengunjungi Provinsi Bengkulu dan menggelar rapat bersama Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah terkait penanganan Covid-19 dan mitigasi bencana wilayah Bengkulu bertempat di ruang Pola Provinsi Bengkulu, Jumat (16/4) pagi.

"Keputusan pemerintah pusat untuk mudik tahun ini dilarang, jadi untuk masyarakat diharapkan bersabar. Kepada pemerintah daerah, juga tokoh-tokoh agama untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat bersabarlah dulu untuk tidak melaksanakan mudik padah lebaran tahun ini," kata Doni.

Diketahui RI 75 tiba di Provinsi Bengkulu pada pukul 04.00 WIB usai melakukan kunjungan kerja dari Padang (Sumatera Barat) dengan menempuh perjalanan darat menuju ke Bengkulu. Selain menghadiri Rapat Penanganan Covid-19 dan Mitigasi Bencana bersama Pemerintah Provinsi Bengkulu, Doni Monardo juga dijadwalkan menghadiri penanaman pohon bersama di Tapak Paderi Kota Bengkulu. (tok)

Tags :
Kategori :

Terkait