Jambret Beraksi di Jalan Fatmawati, Korban Rugi Rp 6 juta

Senin 19-04-2021,14:16 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

BENGKULU - Pelaku jambret beraksi di Jalan Fatmawati Kelurahan Penurunan Jumat (17/4) sekitar pukul 12.00 WIB. Pelaku menyasar Laurensia Elizabeth (26) warga Jalan Rangkong RT 18 Kelurahan Lingkar Barat. Akibatnya tas berisikan Handphone jenis iPhone 6 dan uang tunai Rp 800 ribu berserta surat-surat penting hilang digondol pelaku.

Atas kejadian itu korban mengalami kerugian Rp 6 juta. Dalam laporan korban di polisi, kejadian ini berawal saat korban bersama temanya menggunakan sepeda motor berniat akan pulang. Saat melintas di lokasi, tiba-tiba muncul dua pelaku menggunakan sepeda motor dan langsung memepet motor korban.

Dalam waktu singkat salah seorang pelaku langsung menarik tas korban dan langsung tancap gas. Sontak korban langsung teriak minta tolong. Meski sempat dikejar warga, sayangnya pelaku berhasil kabur.

Seorang juru parkir (Jukir) di sekitar TKP, Amir (36) membenarkan kejadian tersebut, mesipun ia melihat kejadian itu, namun Amir tidak mengira kalau kejadian itu adalah jambret. “Saya lihat kalau pelaku dan korban tarik menarik tas, tapi saya kira itu orang pacaran yang sedang bertengkar. Setelah korban teriak minta tolong barulah saya dan warga lainnya mendekat dan ternyata itu adalah pelaku jambret,” sampainya. (wij)

Tags :
Kategori :

Terkait