Hingga Pertengahan Mei, Ada 176 Warga Kota Bengkulu Terpapar Covid-19

Senin 17-05-2021,19:01 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU - Sejak awal Mei hingga Senin (17/5), sudah ada 176 warga Kota Bengkulu terpapar Covid-19. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu Susilawaty. Pihaknya pun selalu mengingatkan agar warga tetap patuh dengan protokol kesehatan karena pandemi belum berakhir.

"Sekarang lagi libur panjang, otomatis pasti terjadi kerumunan. Kalau ada yang gak lalai ya gapapa, gimana sama yang lalai. Pakai masker ga, jaga jarak ga, cuci tangan ga pula. Kasian sama orang yang sudah menerapkan prokes," kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu Susilawaty.

Dikarenakan kasus Covid-19 semakin meningkat Dinkes Kota Bengkulu meminta seluruh puskesmas dan rumah sakit untuk tetap siaga, terkhusus untuk pelayanan vaksinisasi. Dinkes Kota Bengkulu pun masih terus menggeber capaian vaksinasi di Kota Bengkulu termasuk untuk sasaran para lansia.

"Mohon untuk masyarakat kota Bengkulu untuk tahan dulu keluar rumah. Silaturahmi lewat handphone saja. Bagaimana angka Covid-19 ini menurun kalau kita sendiri membangkang," tukas Susilawaty. (cw1)

Tags :
Kategori :

Terkait