Masyarakat Bengkulu Gelar Aksi Solidaritas untuk Palestina

Jumat 21-05-2021,17:51 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU - Ratusan mahasiswa, masyarakat umum, dan organisasi kemanusiaan yang tergabung dalam Aliansi Bengkulu Peduli Palestina menggelar aksi solidaritas untuk Palestina Jumat (21/5) siang. Dengan titik kumpul dari Masjid Jamik Kota Bengkulu, dan titik aksi di Simpang Lima Ratu Samban Kota Bengkulu.

Aksi yang dinamakan Aksi Solidaritas Palestina ini dikawal langsung pihak kepolisan dan  Tim Satgas Covid-19 Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:  Tim Satgas Covid-19 Awasi Aksi Solidaritas untuk Palestina Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian masyarakat Bengkulu terhadap Palestina. Yang mana pada saat ini Palestina sangat membutuhkan doa dan bantuan.

Dalam aksi, massa bukan hanya menyerukan dukungan terhadap warga Palestina, namun juga melakukan penggalangan dana untuk membantu warga Palestina.

"Hari ini kita aksi untuk menunjukan rasa kepedulian terhadap Palestina. Kurang lebih ada 200 orang yang ikut aksi ini. Itu sudah termasuk mahasiswa, masyarakat umum dan aliansi organisasi," kata Koordinator Aksi dari Ikatan Mahasiswa Muhammdiyah Bengkulu Abdurrahman Wachid. Baca Selanjutnya >>>
Tags :
Kategori :

Terkait