Pendaftaran P3K Kota Bengkulu di Buka Pertengahan Juni

Senin 31-05-2021,13:52 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU - Pemerintah Kota Bengkulu tahun ini bakal melaksanakan seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN), yaitu tes penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) . Dikatakan Asisten III Pemerintah Kota Bengkulu Husni, seleksi dijadwalkan dimulai pada Juni mendatang. Pengumuman penerimaan paling lama pertengahan bulan Juni 2021.

Saat ini Pemerintah Kota Bengkulu melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Bengkulu masih melakukan persiapan sebelum nantinya pembukaan tahapan seleksi penerimaan disampaikan kepada publik. "Masih dalam persiapan dari panitia pastinya. Untuk info selanjutnya nanti kita beri tahu juga,” kata Husni.

Sedangkan untuk petunjuk pelaksanaan, dan teknisnya seleksi penerimaan tenaga P3K masih menunggu dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). "Dalam waktu dekat ini aturan dan persyaratannya akan dijemput BKPP. Nanti akan kita minta juga ke BKPP," tambah Husni

Untuk Pemerintah Kota Bengkulu sesuai dengan yang telah disampaikan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) sebelumnya, menerima jatah sebanyak 191 formasi. Kuota tersebut seluruhnya penerimaan P3K untuk tenaga Pendidik (Guru).

"Sebelumnya sudah kita sampaikan, kalau untuk tahun ini Pemkot hanya menerima 191 formasi P3K untuk tenaga Guru. Kita juga masih menunggu info selanjutnya. Apalagi pendaftaran di undur, pasti ada perubahan yang kita nggak ketahui," demikian Husni. (cw1)

Tags :
Kategori :

Terkait