Pikap Masuk Kebun Sawit

Rabu 18-08-2021,14:28 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

KAUR - Sepulang mengantar pesanan alat bangunan, mobil Mitsubishi pikap L-300 dengan nopol B 9061 ZGX yang dikendarai Asep (22), warga Desa Padang Leban, Kecamatan Tanjung Kemuning mengalami kecelakaan tunggal di Desa Pelajaran Dua, Kecamatan Tanjung Kemuning.

Beruntung  kecelakaan tunggal terjadi pada Selasa (17/8)  siang tersebut tidak ada korban jiwa hanya saya sopir mengalami luka memar di dahi dan mobil mengalami rusak parah.

BACA JUGA:  Simpan Sabu di Kotak Susu, Mahasiswa Diamankan Data terhimpun, kronologi kecelakaan yang dialami Asep berawal setelah mengantar alat bangunan yang dipesan salah seorang warga Desa Pagar Dewa.

Setelah selesai mengantar pesanan, Asep pulang ke Desa Padang Leban. Saat  melintas di tempat kejadian, muncul sepeda motor dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi.

Asep mencoba mengindari sepeda motor tersebut, sehingga mobil masuk ke jalan berlubang. Hal itu membuat mobil hingga kendali, akhirnya mobil melaju ke kanan jalan dan terjun ke kebun sawit yang berada 10 meter di bawah jalan. Mobil berhenti setelah menabrak pohon sawit.

BACA JUGA:  Congkel Jendela, Pencuri Gasak Motor dan Hp Kapolres Kaur, AKBP. Dwi Agung Setyono, S.IK, melalui Kapolsek Tanjung Kemuning, Iptu. Pedi Setiawan SH, membenarkan kecelakaan tersebut. Anggota polisi dibantu masyarakat langsung mengevakuasi korban. “Korban dilarikan ke Puskesmas  Tanjung Kemuning,” ujarnya.

Sedangkan mobil yang masuk ke kebun sawit baru bisa dievakuasi sekitar dua jam dengan ditarik mengunakan mobil truk. Mobil mengalami rusak parah di bagian depan. “Saat ini mobil tersebut sudah diamankan di Mapolsek," jelasnya. (wij/RBOnline)

Simak Video Berita 
Tags :
Kategori :

Terkait