Berjuang Lawan Covid

Rabu 18-08-2021,15:21 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

TUBEI - Bupati Lebong, Kopli Ansori mengajak seluruh masyarakat proaktif menjalani protokol kesehatan dalam melawan Covid-19. Tidak boleh satupun masyarakat di Kabupaten Lebong lengah atau lalai. Apalagi sampai sengaja melanggar disiplin protokol kesehatan.

BACA JUGA:  PPKM Diperpanjang Sampai Pandemi Hilang, Tarif PCR Maksimal Rp 525 Ribu ''Di tengah pandemi Covid-19, HUT Kemerdekaan RI dapat kita isi dengan perjuangan memerangi Covid-19,'' sampai Kopli saat bertindak inspektur upacara bendera HUT RI ke 76, kemarin (17/8).

Setiap masyarakat diminta tetap semangat menjalani aktivitas dan bersikap optimis Covid-19 pasti kalah. Masyarakat tidak boleh bersikap cemas yang berlebihan. Soalnya di tengah ancaman pandemi Covid-19, perekonomian daerah tetap harus tumbuh.

''Perekonomian nasional jelas harus disokong perekonomian daerah. Begitu juga perekonomian daerah dapat tumbuh jika disokong perekonomian masyarakat,’’ ujar Kopli.

BACA JUGA:  Pelamar PPPK Diminta Rp 45 Juta, Kadis Dikbud: Jangan Percaya Agar perekonomian dapat tumbuh dan daerah terbebas dari ancaman Covid-19, Kopli berharap mulai saat ini tidak ada lagi masyarakat di Kabupaten Lebong yang melanggar protokol kesehatan.

Baik ketika dilakukan operasi disiplin protokol kesehatan ataupun tidak, setiap masyarakat wajib mengenakan masker.

Pantauan RB, upacara digelar dengan jumlah terbatas dan semua peserta mengenakan masker. Barisan peserta upacara juga sengaja dibuat longgar demi menjaga jarak fisik. Hadir dalam upacara, perwakilan DPRD beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD). (sca/RBOnline)

Simak Video Berita 
Tags :
Kategori :

Terkait