Pejabat Diminta Aktif Main Medsos, 108 Pejabat Dimutasi

Kamis 19-08-2021,15:31 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

BENGKULU – Pemkot Bengkulu kembali melakukan mutasi pejabat eselon III dan IV. Tercatat ada 108 pejabat administrator dan pengawas yang masuk gerbong mutasi kemarin (18/8). Pelantikan dipimpin langsung Sekda Kota Bengkulu, Arif Gunadi, secara virtual. Namun delapan diantaranya mengikuti pelantikan secara langsung di Kantor Pemkot kemarin.

BACA JUGA:  Usut Aliran Dana PAD Retribusi TKA, Polisi Periksa Mantan Kadisnakertrans “Yang pentingkan porsinya sesuai aturan, ini mutasi biasa untuk penyegaran kinerja,” kata Sekda kemarin.

Ia meminta kepada seluruh pejabat agar terus meningkatkan kinerja. Untuk mewujudkan visi dan misi Walikota dan Wawali. “Tolong kinerja bapak-ibu ditingkatkan lagi. Bersyukur kalian masih diberikan amanah menjadi pejabat eselon 4 dan 3. Rotasi ini hal biasa untuk penyegaran jadi tak usah takut,” ujarnya.

Kemudian ia menambahkan seluruh pejabat harus melek teknologi. Gunakanlah media sosial (medsos) sebagaimana mestinya. “Jangan hal-hal yang tidak perlu malah dipublikasi, publikasikanlah hal-hal terkait kinerja, program dan visi-misi Pemkot," pintanya.

Lebih terpenting lagi, Arif meminta seluruh pejabat untuk lebih aktif di medsos. Terakhir, ia mengatakan kepada pejabat yang sudah dilantik untuk segera melakukan serah terima jabatan (Sertijab) dan langsung pindah serta bertugas di tempat baru.

“Sebagai informasi, hadirnya pejabat administrator dan pengawas ialah salah satu upaya untuk menciptakan birokrasi yang lebih dinamis dan profesional dalam peningkatan efektifitas dan efisiensi pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya.  (cw1)

Daftar Mutasi Eselon III Pemkot Bengkulu Nama                                                                                                     Jabatan Baru

Jimmy Herison, SE                                                                              Kabid Aset (Bapenda)

Mahmudalani, S.Sos`                                                                         Kabid Restribusi, Dana Perimbangan dan Pendapatan Lain-lain (Bapenda)

Susi Susanty, Si, MM                                                                          Kabid Promosi Penanaman Modal (DPMPTSP)

Ridha Subhan, SE                                                                               Kabid pembudayaan olahraga (Dispora)

Feryzon, SE, M.Si                                                                                                Kabid Pariwisata (Dispar)

Junita Erlina Fitri, SS, MM                                                                                 Kabid Kepemudaan (Dispora)

Lepi Nurseha, SE                                                                                 Kabid Bidang Usaha Perdagangan (Disperindag)

Yuliansyah, SE                                                                                    Kabid Sarana dan Prasarana Kebakaran (Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan)

Firmanto, ST                                                                                        Kabid Bina Kontruksi da Peralatan (DPUPR)

Marzalena, ST,MT                                                                              Kabid Bina Marga (DPUPR)

Baca Selanjutnya>>>
Tags :
Kategori :

Terkait