Nyaris Tabrakan, Mobil Pegawai Puskesmas di Bengkulu Utara “Nyemplung” Siring

Kamis 26-08-2021,14:38 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

ARMA JAYA – Kejadian mobil masuk ke siring Kemumu Arma Jaya, terulang. Kemarin Toyota Avanza milik Iskandar, warga Kemumu yang merupakan PNS Puskesmas Kemumu masuk ke siring setelah terjun dari badan jalan.

BACA JUGA:  Pencuri Gasak 8 Unit Baterai Tower BTS Kecelakaan tersebut tidak sampai membuat Iskandar luka serius, hanya menderita luka lecet. Namun mobil yang baru 5 bulan dibelinya tersebut rusak parah dan harus diderek, sekitar 2 jam selang kejadian pukul 08.00 WIB.

Kecelakaan ini berawal korban melaju dari arah Arga Makmur hendak ke Puskesmas Kemumu. Persis di persawahan Kemumu tak jauh dari kantornya itu, korban diduga mengantuk dan laju kendaraan ke arah kanan.

BACA JUGA:  Korban Asusila Ayah Tiri, Sudah Menikah Pun Masih Dinodai Nyaris saja bertabrakan dengan kendaraan dari arah berlawanan. Korban tersadar, reflek mengelak dari tabrakan. Naas, mobil justru melaju kencang hingga terjun ke dalam siring.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran nampak shock dengan kejadian tersebut. Sekalipun tak mengalami gangguan serius.

Lurah Kemumu, Awaludin, S.Ip menuturkan jika kendaraan dievakuasi dengan bantuan masyarakat dan komunitas offroad BU.

BACA JUGA:  Jebol Plafon KUA, Maling Gasak Laptop hingga Fingerprint Sehingga kendaraan ditarik lantaran tidak bisa bergerak lagi di dalam siring dan hampir seluruh bagian mesin kemasukan air. “Ini kecelakaan tunggal. Kendaraan sepertinya rusak berat,” ujar Awaludin. (qia/RBOnline)

Simak Video Berita
Tags :
Kategori :

Terkait