Terima Kasih RB

Rabu 01-09-2021,08:28 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

BENGKULU - Tepat tanggal 1 September hari ini, Harian Rakyat Bengkulu (RB) berusia 20 tahun. Doa dan harapan tercurah untuk koran pertama dan terbesar di Provinsi Bengkulu ini. Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah menyampaikan semoga RB semakin maju dan semakin jaya.

“Menjadi sumber informasi, edukasi sekaligus hiburan bagi masyarakat Bengkulu,” kata Rohidin.

BACA JUGA:  Ini Deretan Karya Pemenang Lomba Fotografi Wajah Provinsi Bengkulu 2021, Dalam Rangka HUT RB ke 20 Menurut Rohidin 20 tahun merupakan usia matang. Telah panjang bagi RB berkiprah di dunia persuratkabaran. “Tentu kami sangat berterima kasih, atas nama jajaran Pemprov dan masyarakat Bengkulu,” ujar Rohidin.

Dengan keberadaan RB, ia berharap akan semakin berkembang, melaksanakan fungsi sebagai media. Lebih dari itu, RB bisa berkembang sebagai perusahaan bidang yang bergerak di bisnis media.

“Ya tentu, semakin bisa diperhitungkan di wilayah Sumatera bahkan bisa berkiprah secara nasional. Sukses terus buat teman teman RB, dan para wartawannya, tingkatkan terus kompetensi. Dan tentu tetaplah menjadi wartawan yang kritis untuk menjadi penyeimbang dan pemberi masukan produktif untuk pemerintah,” tutur Rohidin.

Senada juga disampaikan Kapolda Bengkulu Irjend Pol. Drs Guntur Setyanto M.Si. Ia bersama seluruh jajaran Polda Bengkulu pun mengucapkan selamat ulang tahun ke-20 Harian Rakyat Bengkulu.

“Besar harapan Harian RB dapat menyajikan berita-berita aktual, tepercaya dan menjadi sarana edukasi kepada masyarakat khususnya dalam penanganan Covid-19 baik upaya 3 T dan 5 M serta upaya pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional melalui berbagai program bantuan pemerintah kepada masyarakat,” kata Guntur.

Testimoni juga disampaikan semua bupati dan ketua DPRD se Provinsi Bengkulu. Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE, MM, Ak, CA, CPA mengatakan di ulang tahun ke-20, Harian Rakyat Bengkulu terus selalu eksis.

BACA JUGA:  20 Tahun Harian Rakyat Bengkulu, Unggul Tingkat Nasional Sesuai slogannya, selalu menjadi Koran Pilihan Utama dii Provinsi Bengkulu pada umumnya dan khususnya di Kabupaten Mukomuko. Terus bantu pemerintah, mencerdaskan masyarakat, meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. Baca Selanjutnya>>>
Tags :
Kategori :

Terkait