BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Bank Syariah Indonesia (BSI) di Hari Pelanggan hadir dengan semangat Ultimate Service sebagai Transformasi layanan. Berusaha memberikan layanan terbaik kepada nasabah dengan mengedepankan solusi digital dan uniqueness layanan Bank Syariah.
BACA JUGA: Hingga Triwulan II Uang Beredar di Bengkulu Rp 6,9 Triliun, Vaksinasi Sektor Perbankan Percepat Herd Immunity dan Pemulihan Ekonomi Dengan memberikan layanan dan engagement yang kuat bagi nasabah dan pemangku kepentingan, diharapkan dapat tercipta loyalitas nasabah BSI. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Direktur Sales dan Distribusi BSI Anton Sukarna. Area Manager (AM) BSI Bengkulu Hijazi menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan nasabah melewati legal merger hingga proses operational merger saat ini. Ia berharap BSI bisa terus memberikan layanan dan produk terbaiknya untuk nasabah selaku pelanggan utama BSI. Karena bagi BSI, setiap kepuasan dan kepercayaan pelanggan merupakan bekal untuk BSI dalam membangun ekonomi dan perbankan syariah di Indonesia. “Senyum nasabah yang menjadi pelanggan utama BSI merupakan dorongan semangat bagi BSI untuk terus memberikan layanan ultimate, serta berinovasi dalam pengembangan kepuasan bagi nasabah," kata Hijazi. Hal ini, lanjutnya, dibuktikan dengan adanya transformasi layanan digital yang dapat diakses nasabah dimana pun dan kapan pun. Pihaknya juga mengapresiasi seluruh nasabah dan masyarakat yang terus mendukung proses migrasi menjadi nasabah BSI dengan mengaktifkan rekening melalui BSI Mobile. "Kami berharap, BSI menjadi sahabat finansial dan spiritual dengan tetap menjaga nasabah di masa PPKM ini,” harap Hijazi.Peringati Hari Pelanggan, BSI Area Bengkulu Perkuat Ultimate Service melalui Transformasi Digital
Jumat 03-09-2021,19:51 WIB
Editor : redaksi rb
Kategori :