Bengkulu, rakyatbengkulu.com – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi dengan tegas menekankan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu untuk senantiasa kerja cepat dan terus melayani masyarakat, apapun permasalahannya. Hal ini ia tegaskan saat memimpin rapat koordinasi (Rakor) bersama para seluruh Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan Camat di ruang Hidayah, kantor Walikota, Rabu (1/9/2021). “Di Kota Bengkulu ini, kita selalu menyampaikan dan menegaskan apabila ada usulan-usulan dari masyarakat wajib direspon dalam waktu sesingkat-singkatnya. Apalagi kita sudah mengumumkan nomor whatsapp (WA) Walikota 0811737646 dan Wawali 0811737766 secara terbuka,” ungkap Dedy. Jadi, tak ada alasan untuk seluruh jajarannya tak dapat mengakomodir setiap keluhan masyarakat. “Apa pun keluhan masyarakat, baik itu soal pembangunan, atau butuh bantuan kemanusiaan serta hal lainnya. Insya allah kita akan selalu hadir, bukan sekedar slogan saja atau program di atas kertas, tetapi hal ini benar-benar kita wujudkan secara nyata,” jelasnya. Terkait hal ini, Dedy yakin dan bersemangat dengan potensi seluruh jajarannya. “Kami yakin OPD kita ini terbaik, ASN kita terbaik dan pilihan yang dapat mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia serta selalu memberikan kebahagiaan di tengah masyarakat,” pungkasnya. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu)
Kerja Cepat Melayani Masyarakat
Sabtu 04-09-2021,19:11 WIB
Editor : redaksi rb
Kategori :