JAKARTA – Sebagai pemilik motor, perawatan servis berkala menjadi hal penting yang harus dilakukan agar kondisi kendaraan tetap prima dalam mendukung mobilitas harian. Namun tidak sedikit dari pengguna motor yang masih merasa kurang optimal dalam memanfaatkan pelayanan servis yang ada. Baik itu servis langsung di dealer, maupun yang bersifat servis kunjung di rumah. Bagi konsumen sepeda motor Yamaha, kehadiran aplikasi My Yamaha Motor dinilai dapat menjadi solusi bagi mereka untuk mendapatkan layanan servis yang lebih optimal. Pasalnya, dengan aplikasi ini konsumen dapat memperoleh informasi yang lengkap seputar pelayanan purna jual. Dan dengan memanfaatkan setiap layanan fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut, kegiatan servis motor bisa menjadi lebih praktis serta mudah. “Bentuk keseriusan Yamaha dalam memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada konsumen tidak hanya ditunjukan melalui ketersediaan jaringan dealer yang luas dan ketersediaan spare part asli yang mudah, namun juga melalui langkah inovatif dengan mengembangkan aplikasi My Yamaha Motor. Karena hadirnya aplikasi ini, dinilai sangat relevan dalam menjawab kebutuhan konsumen yang telah memanfaatkan teknologi digital di kehidupan sehari-hari. Selain itu, beragam fitur layanan yang ada di aplikasi juga dapat menjadi solusi bagi konsumen untuk mendapatkan pelayanan purna jual yang lebih optimal di masa pandemi,” terang Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Berikut tips pemanfaatan aplikasi My Yamaha Motor yang dapat memberikan kemudahan bagi konsumen dalam merawat motor Yamaha kesayangannya.
Tips Servis Mudah dengan Aplikasi My Yamaha Motor
Minggu 19-09-2021,13:04 WIB
Editor : redaksi rb
Kategori :