DWP Rutan Bengkulu Meriahkan HDKD 2021

Rabu 27-10-2021,23:47 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  Bengkulu, rakyatbengkulu.com- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Bengkulu ikut memeriahkan lomba Senam Kaka Enda dan Menghias Tumpeng. Lomba ini digelar di Kanwil Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Provinsi Bengkulu, Rabu (27/10) dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) tahun 2021.

Dari Rutan Bengkulu sendiri mengirimkan masing-masing satu tim perwakilan untuk mengikuti lomba senam Kaka Enda dan menghias tumpeng. Tim merupakan gabungan dari isteri dari pegawai Rutan Bengkulu dan pegawai perempuan Rutan Bengkulu. Lomba diawali dengan senam Kaka Enda lalu dilanjutkan menghias tumpeng. Peserta terdiri dari perwakilan seluruh UPT di bawah naungan Kanwil Kemenkumham Provinsi Bengkulu.

“Ikut memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika tahun 2021. Selain itu, dengan mengikuti lomba ini sebagai ajang silaturahmi, berkumpul bagi keluarga besar Kanwil Kemenkumham Bengkulu,” kata Ketua DWP Rutan Bengkulu Susi Tutut yang ikut turun langsung menyemangati Tim DWP Rutan Bengkulu saat perlombaan.

  Sementara itu lomba Kaka Enda dan menghias tumpeng dibuka langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Provinsi Bengkulu Imam Jauhari. Dalam sambutannya, Imam mengatakan lomba yang diadakan ini selain untuk meningkatkan kekompakan namun juga untuk menciptakan kreativitas di antara para peserta.

Manfaat lain yang dapat muncul adalah terjaganya kesehatan dan kebugaran di tengah pandemi Covid-19 saat ini. “Saya memberikan apresiasi kepada para peserta yang sudah mempersiapkan dan berlatih dengan serius guna mengikuti lomba ini,” ujar Imam. (**)

Tags :
Kategori :

Terkait