Gaple Eksekutif Meriahkan Puncak Hari Sumpah Pemuda

Minggu 31-10-2021,09:13 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

 

BENGKULU - Puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 gelaran Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Provinsi Bengkulu dilaksanakan di Sekretariat PWI Jalan Pembangunan Padang Harapan, Kota Bengkulu, Sabtu malam (30/10).

Pada puncak acara ini digelar lomba gaple eksekutif yang diikuti sejumlah pejabat Pemprov, Forkopimda, dan mitra-mitra PWI Provinsi Bengkulu.

Bersamaan itu diserahkan hadiah kepada pemenang turnamen olahraga yang sudah digelar sebelumnya yakni catur dan tenis meja putra dan putri. Mewakili Gubernur hadir Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Sumarno, M.Pd.

Sementara dari PWI hadir Ketua PWI Provinsi Bengkulu Marsal Abadi, SE beserta jajaran pengurus serta Ketua SIWO PWI Pihan Pino, M. IKom. Turut hadir Kadispora Atisar Sulaiman dan Plt. Ketua KONI Bengkulu Sanuludin.

Sumarno mengapresi kegiatan ini. Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua anggota PWI di Bengkulu atas peran dan kontribusinya dalam pembangunan ekonomi di Bengkulu. Acara ini tentu yang dicari adalah persahabatan dan persaudaraan sekaligus untuk menuai prestasi.

‘’Kami sangat yakin bahwa PWI Bengkulu telah berkontribusi dan cukup memback up pembangunan ekonomi di Bengkulu,” katanya.

Ia berharap kontribusi ini bisa terus berjalan dan ke depan bisa terus bersinergi. Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Bengkulu Marsal Abadi, SE menyatakan ke depan SIWO serta PWI dan KONI akan terus bersinergi untuk sama-sama mengembangkan olahraga di Bengkulu.

Ketua SIWO PWI Provinsi Bengkulu, Pihan Pino menambahkan acara ini semata-mata untuk turut memeriahkan Hari Sumpah Pemuda di Bengkulu. Ia juga menyampaikan selamat kepada KONI dan atlet Bengkulu yang sudah berjuang sangat keras untuk mengharumkan nama Bengkulu pada PON di Papua.(iks)

Tags :
Kategori :

Terkait