Pesan Anies Baswedan untuk Fachry dan Arum

Senin 08-11-2021,11:47 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Pergelaran resepsi pernikahan anak pertama Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Ahmad Fachry Falah Putra dengan Yunita Arumpati berjalan meriah.

Bahkan, dalam acara kemarin juga dibanjiri animo masyarakat memberikan ucapan selamat kepada keluarga dari orang nomor satu di Provinsi Bengkulu itu.

"Alhamdulillah dari tamu luar biasa. Meriah dan sukses acaranya," kata Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, yang sekaligus juga sebagai Ketua Panitia untuk resepsi Fachry-Arum, di Balai Raya Semarak Minggu (7/11).

Dijelaskannya, setiap tamu undangan dibekali dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Mengingat, pandemi Covid-19 ini masih terus diwaspadai.

BACA JUGA:  Resepsi Pernikahan Putra Gubernur Bengkulu Digelar 7 November Agar tidak terjadi kluster baru. Kendati demikian, ia memastikan bahwa setiap tamu yang hadir, dilayani dengan baik.

"Tetap kita layani dari tamu yang datang, tetap kita atur. Ketika ia masuk ruangan, itu dipastikan tidak melebihi kapasitas 200. Di luar silakan menunggu tertib. Namun di dalam ini kita batasi. Ini akan kita layani, yang penting jangan sampai berkerumun," papar Hamka.

Sesuai jadwal undangan, kedatangan tamu dibagi menjadi tiga shift. Mulai dari pukul 09.00, 10.00 dan 11.00 WIB.

Tokoh Nasional
Pernikahan anak gubernur ini juga dihadiri tokoh nasional.

Diantaranya mantan Mendikbud yang saat ini menjadi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir sekira pukul 10.30 WIB.

Sebagai teman dekat Gubernur Rohidin Mersyah, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut berbahagia terlaksananya pernikahan ananda Fachry dan Arum.

"Ada gubernur DKI, Anies Baswedan. Juga ada mantan Kapolri dan lain-lain. Yang ingin menyampaikan rasa bahagianya kepada pak gubernur," jelas Hamka.

BACA JUGA:  Nenek Mulia Tak Pulang-pulang, Pencarian Dilakukan Sampai ke Hutan Apalagi, diketahui jika Anies Baswedan ini merupakan teman dekat Rohidin sewaktu kuliah di UGM. Secara singkat, Anies menyampaikan rasa bahagianya di hajatan perdana sahabatnya itu.

"Saya bahagia, saya bangga, anak Rohidin menikah. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah”, singkat Anies.

Untuk diketahui, resepsi pernikahan berlangsung di Balai Raya Semarak Bengkulu kemarin. Sedangkan akad nikah sudah dilakukan pada Sabtu 21 Agustus lalu.

Di mana menjadi hari istimewa bagi Ahmad Fachry Falah putra pertama Bapak H. Rohidin Mersyah dan Ibu Hj. Derta Wahyulin dengan Yunita Arumpati, putri bungsu Bapak H. Nuroji dan Ibu Hj. Rezky M. Noor.

Sementara itu, dari pantauan rakyatbengkulu.com segenap panitia dan jajaran Pemprov Bengkulu menjalankan masing-masing tugasnya.

Sehingga pelaksanaan resepsi pernikahan kemarin berjalan khidmat. Rasa syukur pun diungkapkan oleh Fachry. Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia resepsi, tamu undangan dan masyarakat Bengkulu pada umumnya.

"Alhamdulillah berjalan lancar. Saya juga gak menyangka jika akan semeriah ini. Terimakasih kepada semua yang ikut serta sukses acara ini. Dan antusias masyarakat Bengkulu, kami ucapkan banyak terima kasih," ungkap Fachry. (war)

Simak Video Berita

Tags :
Kategori :

Terkait