Sudah Dinanti, Toyota All New Veloz Resmi Meluncur di Bengkulu

Kamis 11-11-2021,11:32 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Penantian masyarakat Bengkulu untuk memiliki Toyota All New Veloz terjawab sudah. Mobil yang mampu mendukung segala jenis kegiatan dan gaya hidup serta perjalanan bersama keluarga resmi diluncurkan di Bengkulu Rabu (10/11). Harga per unit dimulai dari Rp 240 jutaan, dengan pilihan tipe yakni 1.3 EM/T, 1.5 G M/T, 1.5 G CVT dan 1.5 G CVT TSS (Toyota Safety Sense).

Agenda peluncuran dibarengi kegiatan showroom event berhadiah, serta test drive berhadiah yang akan diselenggarakan hingga 15 November di shoowroom Toyota di Jalan P. Natadirja Kota Bengkulu. Masyarakat Bengkulu silakan memesan, dan menghubungi marketing Toyota.

Branch Manager AgungToyota Bengkulu Meriani menyampaikan rasa optimisnya, All New Veloz akan disambut baik masyarakat di Bengkulu hingga bisa terjual mencapai 50 unit sampai akhir tahun ini. "Insya Allah kami yakin sekali, karena sejumlah keunggulan mobil ini," kata Meriani.

All New Veloz, kata Meriani, adalah sebuah brand MPV 7-seater yang benar-benar baru dengan tagline Go More Than Ever. All New Veloz  dirancang untuk menjadi mobil yang dapat membantu mobilitas orang dari satu tempat ke tempat lain. All New Veloz dibangun dengan desain dinamis yang tidak hanya menciptakan citra terdepan dan premium, tetapi juga menonjolkan tampilan crossover untuk memvisualisasikan kemampuannya sebagai partner mobilitas yang andal. Sebagai ever-better car baru, All New Veloz juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang menjadi pertama di kelasnya.

Veloz berasal dari kata “Velocity”, pertama kali diperkenalkan pada tahun 2011 sebagai tipe andalan dari Toyota Avanza yang fenomenal, sebuah MPV kompak yang menjadi mobil terpopuler pilihan masyarakat Indonesia. Sejak itu, nama Veloz menjadi brand penting bagi Toyota terhadap MPV 7-seater yang andal dan stylish yang tidak hanya menawarkan fungsionalitas tetapi juga stylish yang disertai dengan fitur yang lengkap untuk menjadi partner bagi masyarakat dalam bermobilitas.

All New Veloz dilengkapi dengan fitur pertama dikelasnya, termasuk fitur keselamatan canggih sebagai bagian dari upaya Toyota dalam mewujudkan mobilitas yang nyaman dan aman bagi pelanggan di setiap kesempatan dalam kondisi apapun.

Untuk menghadirkan real MPV yang tidak hanya mampu kemana saja dalam situasi apapun, di dalam interior All New Veloz, orang dapat menikmati momen indah bersama anggota keluarga tercinta di dalam Spacious Cabin with Long Sofa Mode. Kabin ekstra luas ini berhasil dihadirkan berkat panjang mobil yang terbentang 4.475 mm dari sisi depan hingga belakang, dengan lebar 1.750 mm dan jarak sumbu roda 2.750 mm. Untuk memanfaatkan ruang ekstra ini secara maksimal, kursi All New Veloz dirancang untuk memiliki konfigurasi yang fleksibel sesuai kebutuhan pelanggan, bahkan dapat disesuaikan menjadiseperti sofa di rumah untuk memberikan perjalanan yang menyenangkan bersama keluarga.

"Kursi All New Veloz juga hadir dengan New Fabric & Leather Combination Seat yang tidak hanya memberikan kenyamanan tambahan bagi seluruh penumpang, tetapi juga memperkuat suasana stylish dan elegan di dalam kabin," bebernya.

Dalam upaya memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, banyak fitur baru yang dihadirkan. Termasuk New Leather Tilt dan Telescopic Steering with Audio & MID Switchuntuk memudahkan pengaturan posisi kemudi, audio, dan MID melalui sentuhan ringan pada lingkar kemudi yang dibalut kulit mewah, serta dilengkapi Drive Mode Switch (Q CVT). Selain itu, New Advanced 7 Inch Digital TFT MID juga memastikan semua informasi penting mengenai status kendaraan dapat disajikan dengan visual yang disempurnakan untuk dinikmati oleh pengemudi. Penerapan New High Positioned Console juga didesain untuk menambah kenyamanan bagi pengemudi.

Salah seorang Konsumen Toyota Eka (32) dari Kota Manna Bengkulu Selatan  mengaku sudah lama tertarik dengan All New Veloz. "Dari sebulan lalu saya sudah lihat di YouTubenya. Tampilannya yang baru, serta modelnya yang sangat bagus dan menarik dengan  bodi yang lebih besar dan panjang. Kita pesan dan akan tiba secepatnya," ungkapnya. (iks)

Tags :
Kategori :

Terkait