Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Pinggir Pantai

Rabu 22-12-2021,13:50 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU, rakyatbengkulu.com- Penemuan sesosok mayat pria menggegerkan masyarakat di kawasan Pantai Muara Ujung Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, Rabu (22/12) pagi.

Mayat yang ditemukan tergeletak di tepian pantai tersebut diketahui berinisial EN (66) warga Kelurahan Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.

BACA JUGA:  Motor Curian Dijual Rp 1,8 Juta, Pelaku Diringkus saat Nongkrong Data terhimpun korban diketahui sebelumnya pergi meninggalkan rumah untuk menjaring ikan di kawasan tersebut sehari sebelumnya.

Kemudian pada Rabu pagi dua orang nelayan yang sedang beraktivitas di kawasan tersebut curiga melihat ada sesosok pria sedang dalam posisi tergelak di pinggir pantai.

Saat dipastikan, ternyata sosok tersebut adalah korban yang dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap korban.

Kasi Humas Polres Bengkulu, AKP Sugiharto membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia menyebutkan untuk dugaan sementara korban diduga merupakan korban tenggelam di kawasan tersebut.

BACA JUGA:  Proyek Rp 30 M Tak Tahan Banjir, Ratusan Kubus Beton Terjungkal "Iya benar ada penemuan jenazah pria di Kawasan Kampung Melayu. Untuk dugaan sementara korban diduga meninggal karena tenggelam saat menjaring ikan," kata Sugiharto.

Saat ini jenazah telah dilakukan evakuasi oleh pihak kepolisian, dan jenazah korban telah dibawah ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum. (tok)

Simak Video Berita 

Tags :
Kategori :

Terkait