Mall Disesaki Pengunjung

Minggu 26-12-2021,11:55 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Seakan pandemi sudah berlalu, libur Natal yang jatuh Sabtu (25/12) dimanfaatkan masyarakat Provinsi Bengkulu untuk berlibur sekaligus berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Dari pantauan RB sedikitnya sejak pukul 10.00 WIB masyarakat mulai berdatangan ke Bencoolen Mall.

BACA JUGA:  Cuaca Buruk, Sembilan Daerah Diminta Waspada

Kondisi mall pun tampak sangat ramai dari biasanya hingga tadi malam.  Diskon 50 persen yang ditawarkan pihak Benmall juga membuat pengunjung semakin banyak. COO Bencoolen Mall, Irwandi Putra menegaskan sampai dengan tahun baru kunjungan akan terus stabil.

Meski tidak terlalu ramai tetapi sudah cukup lancar. Managemen memperkuat tambahan personel petugas parkir untuk mengatur ketertiban kendaraan yang dibawa pengunjung.

“Segi keamanan juga kita perkuat,” ungkapnya. Bazar-bazar ditambah termasuk penyediaan tempat berdagang bagi UMKM yang diperbesar sehingga membuat pengunjung lebih memiliki alternatif pilihan belanja.

“Mudah-mudahan hingga tahun baru keadaannya stabil terus,” bebernya.

Terlebih lagi saat ini XXI sudah mulai kembali beroperasi sehingga dengan banyaknya hiburan ini, selain bertambahnya jumlah pengunjung tentu juga mampu kembali menggeliatkan ekonomi yag sempat lesu saat dilanda Covid-19.

BACA JUGA:  Petani Karet Menjerit

Sementara itu lokasi wisata Pantai Jakat yang berada di Kelurahan Bajak, juga mengalami kunjungan warga yang akan mandi. Dari lokasi Pantai Jakat sekitar 200 warga memadati lokasi untuk berekreasi baik wisata kuliner maupun berenang di Pantai.

Riska (16) salah seorang Pengunjung mengaku jumlah kunjungan ini belum ramai, walau ada moment libur Hari Natal.

Biasanya kata dia pengunjung ramai saat hari Minggu. “Kebetulan besok (hari ini, red) adalah hari Minggu mungkin akan lebih ramai lagi dari ini,” jelasnya.

Pengunjung kata dia terpantau datang domina dari luar Kota Bengkulu seperti dari Kota Curup, Manna dan Seluma. (iks)

Simak Video Berita 
Tags :
Kategori :

Terkait