Tiga Tahun Dibangun Masjid Al-Hadi Diresmikan

Minggu 16-01-2022,14:51 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Setelah tiga tahun dikerjakan guna mendukung Bengkulu yang bahagia dan religius, Masjid Al-Hadi di RT 23 Perum Pinang Mas Kelurahan Bentiring Permai akhirnya resmi dipergunakan.

Warga berhasil membentuk Pengurus Masjid, sekaligus mengelar syukuran dengan menggelar salat Isya berjamaah.

Dilanjutkan makan nasi tumpeng bersama, Sabtu (15/1) pukul 20.00 WIB di Lokasi Masjid yang bisa memuat sekitar 300 jamaah.

BACA JUGA:  Kenang Pertempuran di Laut Arafuru, Lanal Bengkulu Tabur Bunga Ketua Pembangunan Masjid Tarjuli, M.Pd mengaku bersyukur atas selesainya Masjid Al-Hadi.

Walau keadaan serba terbatas tetapi karena semangat yang tak kenal lelah.

  Pengorbanan dermawan yang rela menginfakkan hartanya, masjid megah berkonstruksi dua lantai akhirnya selesai dibangun.

"Mudah-mudahan semua jerih payah dan lelah kita ini semu diganjar pahala oleh Allah Swt," ucapnya.

Menarik saat kegiatan anak-anak usia 2 sampai 15 tahun sangat ramai datang ke masjid sebagai generasi penerus yang bakal memakmurkan masjid.

Sementara itu Ketua Takmir Masjid Al-Hadi Gusman, M. TP.d mengingatkan warga dan masyarakat sekitar manfaatkan masjid untuk sebaik-baiknya beribadah kepada Allah.

Ia meminta agar silaturahmi dan kebersamaan warga semakin tinggi dan kompak membangun  masyarakat yang makmur dan sejahtera.

BACA JUGA:  Honorer Satpol PP Akan Direkrut Ulang "Kita tidak mau setelah masjid ini selesai, justru yang ada kita jadi terpecah-pecah mari kita jaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan kita semua," ajaknya. (iks)

Tags :
Kategori :

Terkait