Diduga Sudah Tiga Hari Meninggal

Kamis 27-01-2022,09:03 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  SELUMA, rakyatbengkulu.com - Warga Desa Tanjung Seluwai Kecamatan Seluma Selatan dihebohkan dengan salah satu warga bernama Muhamad (52) ditemukan meninggal dunia.

Diduga korban telah meninggal dunia tiga hari sebelum ditemukan, Rabu (26/1) sekitar pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA:  Tak Beristri, Muhamad Ditemukan Meninggal dengan Kondisi Mengenaskan Muhamad yang tinggal sendirian di rumahnya diketahui belum memiliki istri. Sementara keluarga jauh dari desa tersebut. Di sisi lain, korban dikenal orang yang baik tidak pernah membuat masalah dengan tetangga bahkan kerap membantu tetangganya.

Tiga hari sebelumnya korban pernah menyampaikan dengan tetangga lain mengeluh sakit perut sampai korban ditemukan meninggal dunia. “Perkiraan meninggal sudah tiga hari karena yang melihat beliau tudak keluar rumah dan lampu depan mati,” kata Dulla tetangga depan rumahnya.

Sebelumnya Dulla menjelaskan berawal salah satu warga bernama Noval (30) saat mengantar sayur untuk korban di depan pintu mencium bau yang tidak sedap.

“Tetangga sebelahnya saat ingin mengantar sayur melihat banyak lalat di depan rumah, lalu memanggil saya kemudian saya langsung masuk melihat korban sudah telungkup,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Seluma AKBP. Darmawan Dwiharyanto, S.IK melalui Kapolsek Seluma AKP. Triyoga, menjaskan, pihaknya penerima laporan dari masyarakat adanya korban meninggal dunia di rumah yang diperkiraan sudah lebih dari tiga hari.

“Kondisi mayat sudah membengkak, mengeluar bau tak sedap dan dikelilingi lalat,” ujarnya.

BACA JUGA:  Bantah Cabul, Pelatih Bela Diri Sebut Perlakuan Pada Korban Bagian Latihan Kemudian dilakukan olah TKP oleh tim forensik dan dokter RSUD Tais tidak ditemukan indikasi tindak kejahatan dan barang di rumah masih lengkap.

 
Dimakamkan
Sehingga pihak keluarga menerima dan menolak untuk otopsi. “Keluarga menganggap bahwa korban sudah takdir dan langsung dikuburkan. Hasil dokter memang tidak ada tindak kejahatan dan kita kembali ke keluarga,” jelasnya.

Korban langsung makamkan di TPA desa setempat setelah dilakukan pengurusan jenazah. (juu)

Simak Video Berita 

Tags :
Kategori :

Terkait