Minyak Goreng Subsidi Mulai Beredar di Pasar

Jumat 28-01-2022,08:33 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Minyak goreng subsidi pemerintah mulai dijual di pasar tardisional dengan harga Rp 14000/Kg.

Suhardi (56) pedagang sembako di Pasar Panorama Kota Bengkulu mengatakan, agen - agen/distributor minyak goreng mulai mendistribusikan minyak goreng subsidi dari pemerintah.

BACA JUGA:  Katanya Stok Kosong, Disidak Petugas Ada Migor di Gudang Untuk persediaan stok minyak lanjutnya,  banyak tersedia di pedagang - pedagang pasar. Antusias pembeli juga meningkat selain harganya murah pembeli juga tidak mesti antre lagi, karena tersedia dibanyak tempat.

“Ya kalau kita pasti mendukung program pemerintah, kan kita diuntungkan juga,” kata Suhardi.

Pedagang lainnya, Romli (43) mengatakan, waktu pertama minyak goreng subsidi ini dijual di retail modern, sempat panik juga.

Sebab ia sudah sudah membeli stok minyak goreng dengan harga normal di distributor, tentu tidak mungkin menjual dengan harga subsidi, karena akan rugi.

Tapi ternyata untuk stok yang dibeli dengan harga normal ditarik kembali oleh distributor dan digantikan dengan minyak goreng seharga subsidi.

BACA JUGA:  Jangan Panik, Minyak Goreng 1 Harga juga ke Pasar Tradisional “Gak rugi kita soalnya stok minyak harga normal ditarik lagi sama distributor, kemudian uang dibalikan dengan minyak subsidi,” kata Romli. (cw3)

Tags :
Kategori :

Terkait