Pemuda Pasar Bengkulu Bonyok Dikeroyok di Depan Kafe

Rabu 02-02-2022,16:05 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Naas dialami seorang pemuda Kelurahan Pasar Bengkulu, Kecamatan Sungai Serut Kota Bangkulu. Pemuda berusia 22 tahun ini diduga menjadi korban tindak pidana pengeroyokan. Pelakunya adalah Orang Tak Dikenal (OTD).

Peristiwa terjadi saat korban tengah berada di depan salah satu kafe yang berada di Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu. Akibatnya korban mengalami luka robek serta bengkak di bagian wajah dan badan.

Kakak korban, DA menceritakan, bahwa dari keterangan sang adik peristiwa tersebut terjadi dini hari. Saat itu sang adik mengendarai sepeda motor dengan satu orang temannya melintas di kawasan tersebut.

Saat melintas di depan kafe tersebut kebetulan tengah terjadi keributan antara sejumlah orang. Korban yang tengah lewat dan sempat berhenti kemudian didatangi sejumlah orang. Sejumlah orang ini langsung memukuli korban di tempat kejadian.

"Kalau dari cerita adik, dirinya hendak berbelok ke arah Kelurahan Lempuing lewat gang yang ada di sebelah kafe itu. Kebetulan ada orang berkelahi. Nah kemudian yang mukul ini mengira bahwa adik ini mungkin adalah kawan dari lawan mereka, dan dipukullah dia (korban, red)," ungkap kakak korban, Rabu (2/2).

Selain mendapatkan pukulan, korban juga sempat mendapatkan ancaman dari pelaku dengan menggunakan senjata tajam. Beruntungnya korban masih sempat menyelamatkan diri dari kawasan tersebut.

"Adik ini berdua sama teman, saat teman dia mau nolong katanya ada yang mengancam pakai senjata tajam. Tapi untung cepat pergi dari situ," tambahnya.

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka di bagian wajah dan mata. Tidak terima hal tersebut kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. (tok)

Tags :
Kategori :

Terkait