Istri RH: Bapak Baik- baik Saja

Minggu 13-02-2022,15:47 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Pascaditangkap Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri, RH warga Jalan Baroto RT 19 Kelurahan Padang Harapan sampai saat ini belum pulang ke rumah. Begitupun Status hukumnya juga belum diketahui.

WS istri RH saat dikonfirmasi RB tadi malam (Sabtu 12/2) mengatakan, pihak keluarga sampai saat ini belum mengetahui keberadaan RH. Meski demikian ia sempat berkomunikasi dengan suaminya itu melalui sambungan telepon seluler.

BACA JUGA:  Pernah Diinterogasi Kasus Bom Bali I, Keluarga Yakin Tidak Terlibat Jaringan Teroris “Untuk saat ini bapak belum pulang, untuk saat ini kondisi bapak baik baik saja. Kami tidak diberitahu bapak di bawa ke mana. Kami berharap bapak baik baik saja dan segera dibebaskan," sampainya.

WS mengaku tidak tahu kalau suaminya dibawa ke mana dan pihak Densus pernah menyatakan kepada WS, kalau pemeriksan RH akan dilakukan selama dua minngu semenjak diamankan oleh Densus 88.

“Kami tidak diberi tahu bapak dibawa ke mana. Kami selalu berdoa agar bapak baik-baik saja dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga,” sampainya

Dia pun berharap kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan fitnah yang belum tahu kebenarannya. Karena menurutnya apa yang menimpa suaminya belum pasti kebenarannya dan ia yakin kalau suaminya tidak terlibat dengan jaringan teroris manapun.

“Ini kan bulan haram, jadi saya harap kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan fitnah, yang belum tahu kebenarannya.

BACA JUGA:  Ditangkap Saat Hendak Isi Ceramah, di Lingkungan Adalah Ketua RT Karena kalau di bulan haram ini kita memfitnah orang dosanya berlipat ganda, sedangkan orang yang difitnah akan mendapatkan pahala dua kali lipat. Kita kasihan kepada orang yang memfitnah, maka saya harap untuk tidak menyebarkan fitnah ini,” sampainya. (wij)

Tags :
Kategori :

Terkait