Hadirkan IO Perfumery, Lebih Murah, Kualitas Tetap Prioritas

Jumat 25-02-2022,14:14 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

BENGKULU – Owner Identic Original (IO) Perfumery Sekaligus Owner Sampono Parfumery (SP) Adhe Nower, mengelar Wawanacara Eksekutif bersama Rakyat Bengkulu (RB) kemarin Kamis, 24 Februari 2022 berlokasi di Cabang IO Perfumery di Jalan Jati kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, dengan Tema IO Perfumery Berkembang dan Diterima Masyarakat.

IO Perfumery belum lama ini berdiri dan hingga saat ini IO Perfumery sudah memiliki sepuluh cabang, tujuh  cabang berda di Provinsi Bengkulu, dua cabang di Provinsi Sumatra Selatan dan satu cabang di Provinsi Kalimantan Barat, kesuksesan Adhe Nower dalam membawa usahanya pasti dengan perjuangan yang luar biasa.

IO Perfumery ini hadirkan untuk Sekmen Pasar yang berbeda dari SP Perfumery dan bisa dijangkau oleh masyarakat luas, IO Perfumery ini dilahirkan untuk mengusung harga yang lebih terjangkau dan kualitas tetap menjadi ungulan yang terbaik.

“Untuk kualitas masih bisa kita jamin, kalau untuk SP Perfumery itu di tujukan untuk sekmen paasar menengah ke atas dan IO Perfumery untuk sekmen pasar menengah saja” ujar Adhe.

Dalam mengemandoi usaha parfumnya Adhe memiliki keyakinan untuk terus bekarya dan berusaha, tidak hanya itu Adhe selalu mengutamakan kenyamanan dari para konsumenya dengan cara selalu mengupdate  nuansa di dalam toko hal ini dilakukanya supaya konsumen menjadi nyaman tidak hanya itu, ia juga menyiapkan kopi, snak dan permen dan ini gratis untuk konsumen.

“Ini dilakukan supaya  tidak terlalu monoton, supaya pada saat konsumen datang itu dia menemukan kenyamanan dan untuk di IO Perfumery ini kita juga siapkan mini bar untuk beristirahat,” sambung Adhe.

Dilanjutkannya, untuk strategi yang dilakukan dalam mengenalkan poroduknya kepada masyarakat ia selalu melakukan promo dan selalu rutin dalam pemasangan iklan baik di media cetak dan media sosial.

“Dan juga kita terus mengutamakan kenyamanan pelangan, dari pelayanan dan kebersihan toko untuk menciptakan kenyamanan dari pelangan,” ucap Adhe.

Dapat diketahui IO Perfumery ini baru berdiri sekitar delapan bulan dan sudah bisa menguasi sekmen pasar yang ada di  Provinsi Bengkulu maupun di luar Provinsi. Untuk Bulan Maret ini IO Perfumery akan membuka cabang lagi di Provinsi Riau.

“Pertengahan Bulan Maret kita akan loncing lagi di Kepulauan Batam,” pungkas Adhe. (cw2)

Tags :
Kategori :

Terkait