Ingat, Selama 14 Hari ke Depan Ada Operasi Nala 2022

Selasa 01-03-2022,16:10 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Operasi Keselamatan Nala 2022 gelaran Polda Bengkulu akan berlangsung selama 14 hari terhitung mulai 1-14 Maret 2022 mendatang. Adapun yang menjadi target pada operasi keselamatan 2022 antara lain memutus angka penyebaran Covid-19, berkurangnya jumlah kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.

Dengan sasaran operasi yakni kendaraan bermotor yang tidak layak jalan dan tidak sesuai standar serta tidak memiliki surat-surat resmi.

BACA JUGA:  Tim Labfor Palembang Selidiki Penyebab Kebakaran Kantor Camat Ratu Agung Lokasi yang dijadikan sebagai titik kumpul masyarakat yang disinyalir menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19 serta lokasi atau titik yang dapat menimbulkan pelanggaran lalu lintas.

Polda Bengkulu melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Nala 2022, bertempat di lapangan Rekonfu Mapolda Bengkulu, Selasa (1/3).

Gelar pasukan dipimpin oleh Wakapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Drs. Hari Prasodjo, MH dan dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polda Bengkulu ini sebagai tanda dimulainya Operasi Keselamatan Nala 2022 yang diselenggarakan dalam rangka cipta kondisi menjelang bulan suci Ramadan 1443 H.

Wakapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Drs. Hari Prasodjo, MH mengatakan, sebelum memulai operasi perlu dilakukan gelar pasukan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana dan prasaranan pendukung.

BACA JUGA:  Tingkatkan Kreativitas Pendidikan, Pengurus BAN SM Dilantik Sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan berhasil sesuai dengan sasaran yang telah ditetapkan.

"Kegiatan yang diprioritaskan pada pelaksanaan Operasi Keselamatan Nala tahun 2022 saat ini adalah pendidikan masyarakat lalu lintas (Dikmas Lantas). Agar terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas). Serta ketaatan penerapan Protokol Kesehatan di Provinsi Bengkulu," sampainya. (tok)

Simak Video Berita 

Tags :
Kategori :

Terkait