Waspada, Pencurian Kosan Kembali Telan Korban

Kamis 03-03-2022,15:26 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Waspada, pencurian kosan kembali telan korban. Kali ini peristiwa pencurian terjadi di salah satu kos yang berada di Jalan Bali Kelurahan Kampung Kelawi Kota Bengkulu, Rabu (2/3) malam. Dalam peristiwa tersebut pencuri berhasil menggasak dua unit handphone sekaligus dari salah satu kamar indekos.

Korban dalam peristiwa tersebut, Yoga Arpadi (18) pemuda asal Kabupaten Rejang Lebong. Saat peristiwa tersebut terjadi di salah satu kamar yang merupakan kamar milik rekannya, dirinya tengah menumpang menginap.

Peristiwa pencurian berawal pelaku diduga masuk ke ruang tamu kamar kosan korban saat korban tengah tertidur.

BACA JUGA:  Satu Meninggal, 128 CPNS Dilantik 10 Maret Memanfaatkan situasi, pelaku kemudian menggasak dua unit handphone yang terletak di ruang tamu saat kondisi sedang diisi baterai.

Korban mengetahui kejadian tersebut setelah bangun dan melihat bahwa barang miliknya sudah hilang. Peristiwa ini kemudian dilaporkan korban ke pihak kepolisian. Kejadian tersebut dibenarkan oleh Ketua RT setempat, Radawi. Dirinya menyebutkan, kejadian dialami korban yang tengah menginap di kosan milik temannya.

BACA JUGA:  Insentif Nakes Belum Dianggarkan "Informasinya memang ada, yang menjadi korban ini kabarnya rekannya dan dia menginap di kosan temannya. Tapi kalau saya sendiri belum dapat laporan adanya peristiwa tersebut," sampainya, Kamis (3/3).

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian jutaan rupiah. Korban telah melaporkan kejadian ke pihak kepolisian. (tok)

Tags :
Kategori :

Terkait