Kunjungan Dahlan Iskan Diawali Senam Bersama

Minggu 13-03-2022,07:06 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Komisaris Utama PT Wahana Semesta Media (WSM) Dahlan Iskan pagi ini (13/1) berkunjung ke Graha Pena Rakyat Bengkulu (RB). Kedatangan Dahlan Iskan selaku Pembina Manajemen Rakyat Bengkulu Media Grup (RBMG) di Bumi Rafflesia ini, akan disambut dengan sejumlah gelaran even.

Yakni diawali dengan senam sehat, dialog sinergi membangun Bengkulu, motivation class, vaksinasi massal dan launching satu tahun rakyatbengkulu.com. “Acara senam akan dimulai jam 06.00 WIB dan dilanjutkan dengan  dialog, motivasi class dan vaksinasi massal,” jelas GM Harian RB, Marsal Abadi.

BACA JUGA:  Besok, Dahlan Iskan Sambangi Bumi Rafflesia Sementara itu, GM RBTV, Pihan Pino menambahkan Dahlan Iskan tiba di Bengkulu tadi malam (12/3) sekitar pukul 19.00 WIB. “Malam pak Dahlan sudah tiba di Bengkulu,” kata Pihan. Acara ini dihadiri Kadispora Provinsi Bengkulu yang mewakili Gubernur Bengkulu dan Forkopimda Provinsi Bengkulu serta beberapa komunitas di Bengkulu dan keluarga besar RBMG.

Hadir pula dari Kwarda Pramuka serta Komunitas Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Bengkulu.

Pihan juga menambahkan, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kegiataan ini. Selain itu, dalam vaksinasi massal nantinya, juga disediakan sembako bagi warga yang divaksin di halaman Graha Pena RB Jalan P Natadirja KM 6,5 Kelurahan Jalan Gedang.

“Kami siapkan 204 paket sembako berupa beras 5 kilogram, sarden dan gula. Jadi ketika selesai vaksin dapat sembako dengan syarat membawa KTP. Vaksin massal ini tersedia untuk vaksin 1, 2 dan 3 semuanya akan dapat sembako,” terangnya.

BACA JUGA:  Mahfud MD Tegaskan Saber Pungli Bukan Lembaga Penegak Hukum  
Kelas Motivasi
Untuk Motivasi Class ditambahkan Pihan akan diisi oleh Dahlan Iskan yang dikhususkan bagi karyawan RBMG. “Dalam Motivasi Class akan membahas bagaimana kita tetap tumbuh bersama dalam kebersamaan meski di masa pandemi seperti ini,” imbuhnya.

Terakhir, kata Pihan pada pukul 11.30 WIB pak Dahlan Iskan berangkat ke Bandara Fatmawati Soekarno naik pesawat Lion. “Saat Pak Dahlan menuju ke Bandara Fatmawati Soekarno akan diiringi  dengan program Disopirin RBTV,” tutup Pihan. (cw4)

Tags :
Kategori :

Terkait