Ada Warga Bengkulu Terjerat Quotex?

Sabtu 26-03-2022,08:19 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Kasus penipuan dengan modus investasi melalui aplikasi binary option yakni Quotex sempat menggemparkan masyarakat. Di mana dalam kasus ini, Mabes Polri menetapkan Doni Salmanan sebagai tersangka.

Berdasarkan penelusuran RB, dalam laman resminya, Quotex merupakan broker aplikasi trading yang diluncurkan pada 2019 lalu. Ternyata warga Bengkulu juga ada yang menjadi korban dalam kasus investasi ini.

Kepala Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Provinsi Bengkulu Bayu Saputra tak menampik informasi itu. Diakuinya memang ada warga dari Bengkulu yang terjerat dari permainan yang mirip judi online ini.

BACA JUGA:  Bos Fahrenheit Ditahan, Nilai Kerugian Rp 5 Triliun “Kayaknya ada, tapi identitasnya belum jelas. Yang kita tahu warga Bengkulu yang bermain robot trading ini adalah orang kaya dan berduit,” katanya.

Diterangkan Bayu, robot trading ini tidak bisa berfikir rasional dan sesuai emosional.

BACA JUGA:  Indra Kenz Minta Maaf Robot trading hanya bekerja menggunakan kode tertentu, sehinga hanya bisa membaca angka, namun tidak bisa membaca timing dan berita.

Kantor BEI Bengkulu kata Bayu, selalu berupaya mengedukasi masyarakat bahwa dalam berivestasi tidak ada yang instan alias cepat mendapatkan untung, karena semua butuh ilmu dan pengetahuan serta waktu yang tepat. (iks)

Simak Video Berita 

Tags :
Kategori :

Terkait