PWI Peduli Siapkan Paket untuk Dhuafa

Minggu 03-04-2022,17:07 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu bakal menggandeng Baznas Provinsi menggelar PWI Peduli guna mengisi semarak Ramadan 1443H.

Kegiatannya adalah buka bersama anak yatim, menyantuni dhuafa berupa paket sembako  bagi masyarakat tidak mampu yang tinggal disekitar rumah anggota maupun pengurus.

BACA JUGA:  Harga-harga Naik, Pengamat Minta Pemerintah Pastikan Hal Ini Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Marsal Abadi, SE didampingi Sekretaris Dedi Hardiansyah Putra mengatakan kelancaran donasi, telah dibuka penggalangan dana melalui grup-grup WhatsApp pengurus dan anggota pada awal-awal bulan Ramadan ini.

“Alhamdulillah hasilnya sudah terkumpul Rp 2.000.000 dan masih akan terus bertambah karena open donasi masih berlangsung,” jelasnya kepada RB.

Kegiatan PWI Peduli sendiri akan dilaksanakan pada minggu ketiga bulan Ramadan. Dengan  melakukan acara buka bersama anak Yatim dan sekaligus menyalurkan paket sembako di Sekretariat PWI di Jalan Padang Harapan Kota Bengkulu.

Kerja sama dengan Bzznas Provinsi Bengkulu dengan harapan agar penyaluran dana dan pembelian paket sembakonya bisa lebih meluas ke dhuafa - dhuafa yang ada di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:  Begini Tata Cara Salat Tarawih di Rumah Melalui kegiatan PWI Peduli ini kata Dedi organisasi ingin berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan agar saat menjalani ibadah puasa menjadi lebih tenang. Panitia kata dia terus melakukan persiapan guna kelancaran kegiatan yang dimaksud. (iks)

Simak Video Berita 

Tags :
Kategori :

Terkait