Kembali Fokus Belajar

Selasa 10-05-2022,09:56 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Aktivitas belajar dan mengajar di sekolah mulai normal. Di hari pertama sekolah pascalebaran Idul Fitri, Senin (9/5) beberapa sekolah menggelar upacara bendera.

Seperti di SDN 103 Kota Bengkulu, Perumahan Pinang Mas, dewan guru serta 260 siswa kelas I hingga kelas VI sejak pagi sudah berada di sekolah.

BACA JUGA:  Cek Kelulusan SMA di Website Sekolah, SKL Mulai Dibagikan Para petugas upacara di SD ini, diambil dari siswa kelas VI. Sebagai upacara terakhir yang mereka ikuti sebelum mengikuti ujian sekolah yang akan digelar 17 Mei mendatang. Kepala SDN 103 Kota Bengkulu Tusinah, M.Pd selaku pembina upacara mengingatkan siswa agar semangat dan kembali fokus belajar.

Libur Idul Fitri selama dua pekan dirasa sudah cukup.

Terutama untuk persiapan melaksanakan ujian sekolah bagi siswa kelas VI dan ujian kenaikan kelas bagi siswa kelas di bawahnya. Ujian kenaikan kelas sendiri akan digelar awal Juni nanti. “Jadi persiapkan diri kalian jangan lagi  bermain-main,” ingat Tusinah.

BACA JUGA:  Jalan Tol Kembali Ditutup Tusinah mengingatkan semua siswa untuk  peduli kepada kebersihan lingkungan sekolah. Saat terlihat sampah-sampah berserekan agar dipungut dan dibuang ke kotak sampah. Untuk sampah daun - daun agar dikumpulkan bisa diolah menjadi kompos untuk  taman sekolah. (iks)

Simak Video Berita

Tags :
Kategori :

Terkait