Jakarta, rakyatbengkulu.disway.id - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berhasil mencatatkan pencapaian dengan menempati posisi pertama pada kategori Opening Account Via Website dan Overall Contact Center pada survei “Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2022” yang diadakan Majalah Infobank bekerja sama dengan lembaga riset MRI.
Dalam ajang ini, BRI juga sukses menyabet penghargaan bergengsi special award ‘The Best Government Bank in Service Excellence 2022’. Hal ini membuktikan keseriusan BRI terhadap ekspektasi nasabah dengan melakukan perbaikan pada touch point survei BSEM. Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto menjelaskan bahwa perseroan senantiasa beradaptasi mengikuti kebutuhan layanan keuangan masyarakat. “Pencapaian ini semakin memotivasi kami untuk dapat menghadirkan layanan yang melebihi ekspektasi nasabah,” ujarnya. BACA JUGA:Penyaluran KUR BRI Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Lembaga riset MRI dan Majalah Infobank dalam surveinya mengungkap sejumlah peningkatan layanan, terutama aspek digital channel. Pada sisi Opening Account Via Website, BRI berhasil meraih nilai sempurna pada beberapa aspek seperti aksesibilitas, verifikasi face recognition, serta kesesuaian dokumen prasyarat. Selain itu, Contact Center BRI juga menyabet predikat Pelayanan Prima Contact Center. Di aspek ini, Contact Center BRI menempati peringkat pertama dari overall Contact center. Performa Contact Center BRI didukung oleh kinerja yang sangat baik dari Channel Call, Chatbot, Email, Live Chat, dan Website yang berkontribusi signifikan. Dua layanan BRI pada touchpoints Opening Account Via Website dan Overall Contact Center mendapatkan skor paling tinggi di antara bank lainnya. Secara total, BRI mendapat skor 83,01% yang meningkat 3,13 poin dibandingkan tahun lalu. “Sebagai Bank andalan masyarakat yang tersebar luas hingga pelosok negeri, BRI terus berupaya untuk hadir dengan berbagai macam transformasi layanan dan solusi terbaik untuk nasabah. Dinamika perkembangan teknologi perbankan mendorong BRI senantiasa berupaya meningkatkan kualitas layanan baik dari sisi walk in channel maupun digital channel. Hal ini dilakukan untuk menjaga experience nasabah yang seragam di semua touchpoints,” pungkasnya.(prw)Layanan Prima, BRI Raih Dua Pencapaian dalam Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2022
Jumat 29-07-2022,17:32 WIB
Editor : Redaksi
Kategori :
Terkait
Senin 02-12-2024,15:49 WIB
Perluas Inklusi Keuangan di Kawasan Asia Tenggara, BRI Luncurkan BRImo di Timor Leste
Sabtu 30-11-2024,19:15 WIB
Jelang HUT ke-129, BRI Gandeng Kuy Media Group Sukses Selenggarakan BRI Mini Soccer Media Clash
Jumat 29-11-2024,21:24 WIB
Rayakan HUT ke-129, BRI Tawarkan Progam Spesial BRIguna dengan Berbagai Keuntungan
Kamis 28-11-2024,16:06 WIB
Unggul dalam Tata Kelola, BRI Dinobatkan Sebagai The Most Trusted Company 2024
Rabu 27-11-2024,22:35 WIB
Keberadaan AgenBRILink di Wilayah Transmigrasi Merauke Dorong Kemajuan Ekonomi Lokal
Terpopuler
Jumat 20-12-2024,14:05 WIB
8 Kerusakan yang Sering Terjadi pada iPhone, Kenali Penyebab dan Cara Mengatasinya
Jumat 20-12-2024,14:41 WIB
Apa yang Baru di iOS 18.3? Fitur Menarik yang Harus Kamu Tahu
Jumat 20-12-2024,14:40 WIB
7 Kado Anti-Mainstream untuk Hari Ibu yang Dijamin Bikin Senyum Lebar
Jumat 20-12-2024,14:39 WIB
Cara Kreatif Rayakan Hari Ibu, Ide Kejutan yang Bikin Ibu Tersentuh
Jumat 20-12-2024,14:07 WIB
Kamera iPhone Berjamur? Ini Penyebab dan Cara Ampuh Mengatasinya
Terkini
Sabtu 21-12-2024,12:54 WIB
6 Manfaat Luar Biasa Ubi Yakon Bagi Kesehatan, Salah Satunya Bisa Menurunkan Berat Badan
Sabtu 21-12-2024,12:50 WIB
Kisah Duka Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin Kehilangan Calon Anak Kembar yang Menguras Hati
Sabtu 21-12-2024,11:50 WIB
Action Button di iPhone, Fitur Keren yang Wajib Kamu Tahu
Sabtu 21-12-2024,11:38 WIB
iPhone Steel vs Titanium, Mana yang Lebih Keren dan Kuat?
Sabtu 21-12-2024,11:37 WIB