Bank Pro ya D-Bank PRO ! Unggul Ragam Transaksi dan Kemudahan

Selasa 03-10-2023,08:42 WIB
Editor : Admin

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Praktis bertransaksi, mudah dengan ragam transaksi, cuma ada satu pilihan. Dengan tagline, aplikasi satu kendali, D-Bank PRO menawarkan kemudahan dan ragam rransaksi, finansial dan non finansial. 

BACA JUGA:Punya Kredit Motor, Ingin Ajukan Pinjaman KUR Bank BRI, Ini Syaratnya

Apa itu layanan D-Bank?

Merujuk laman resmi danamon.co.id, layanan D-Bank adalah layanan informasi dan transaksi perbankan yang disediakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk kepada nasabah selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

BACA JUGA:Pinjam KUR Untuk Modal Jualan Online, Ini Syarat Paling Utama, Langsung Bisa Cair

Nasabah juga dapat mengakses secara langsung melalui telepon seluler/handphone menggunakan menu pada aplikasi D-Bank dengan menggunakan media jaringan internet pada telepon seluler/handphone sesuai ketentuan yang berlaku di bank.

BACA JUGA:Ajukan Pinjaman KUR BRI Segera Sebelum Penutupan! Ini Simulasi Pinjaman Rp200 Juta

Banyak keunggulan yang ditawarkan D-Bank PRO. Diantaranya, keleluasaan akses. Kamu bisa menggunakan smartphones untuk versi aplikasi atau PC/laptop/ tablet untuk versi website.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI Rp10 Juta Cocok untuk Modal Usaha  Laundry Kiloan, Simak di Sini Syarat dan Ketentuannya!

Aktivasi dilakukan mandiri, cepat dan mudah dengan ragam pilihan aktivasi. Plus, langsung dapat digunakan. Fiturnya juga sangat lengkap dan kekinian, ada pembelian paket data internet, pembelian Token PLN dan bayar listrik, pembayaran pinjaman.

BACA JUGA:KUR Mandiri 2023, Plafon Rp 150 Juta Bisa untuk Modal Usaha, Syarat dan Ketentuan di Sini

Pembayaran zakat, infak dan wakaf (Ziswaf) juga tersedia, bulk transfer, E-Commerce, Mutual Funds,  Transfer BI Fast, FX Purchase & Remittance, QRIS, Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM Bank Lain, dan pembelian voucher entertainment serta games

BACA JUGA:KUR Bank BRI, Pinjaman Rp 1 Juta, Angsuran Hanya Rp 21.667 per Bulan

Jangan khawatir, layanan ini didukung teknologi terkini. Jadi sangat praktis dan mudah untuk akses. Kamu tidak perlu mengingat user-id atau password karena menggunakan biometric, bisa Finger-Prints atau Face Recognition.

BACA JUGA:KUR BRI 2023, Pinjaman Rp 50 Juta Cicilan Rendah hanya 1.083.333 per Bulan, Cocok untuk Pengembangan Usaha

Kategori :