Ramalan Tahun Naga Kayu 2024: 6 Shio Ini Cocok Memulai Bisnis dan Wirausaha

Kamis 19-10-2023,21:41 WIB
Reporter : Febi Elmasdito
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kurang dari 3 bulan lagi, pergantian tahun Kelinci Air berakhir dan beralih ke tahun 2024 yang dalam kalender China merupakan tahun Naga Kayu.

Tahun Naga kayu dipercaya membawa perubahan besar, seperti inovasi baru, pertumbuhan, kreativitas, dan kemajuan. Dan tahun Shio Naga Kayu ini, dimulai pada tanggal 10 Februari 2024 dan berlangsung hingga 28 Januari 2025 mendatang.

Sehingga tahun Naga Kayu menjadi inovasi tersendiri untuk memacu semangat memulai kreativitas wirausaha maupun bisnis sesuai dengan peluang yang terlihat maupun yang sudah dimulai sebelumnya.

Kali ini, kita akan membahas shio apa saja yang cocok memulai dunia usaha maupun bisnis di tahun Naga Kayu 2024.

BACA JUGA:Tak Perlu Tunggu Tahun Depan, 5 Shio Ini Bermandikan Uang di Bulan November 2023

Pertama Shio Ayam dikenal selalu tepat dalam mengambil keputusan dalam hidupnya. Termasuk pandai memotivasi diri sendiri dan pejuang keras yang didukung rasa optimis dalam dirinya.

Shio ini memiliki prinsip kuat dalam meraih kesuksesan walaupun sesulit apapun sehingga dirinya diburu keberuntungan atau hoki dengan manajemen waktu yang tepat.

Shio ayam dinaungi tahun kelahiran tahun 1969,1981,1993,2005 dan 2017. Dekat dengan elemen logam didukung dengan pribadi dan penampilan modis serta menyesuaikan setiap momentum penting dalam hidupnya.

Shio Naga akan mendapatkan hari yang luar biasa dalam merencanakan usahanya agar lebih sukses lagi. Tak hanya rezeki yang mengalir deras, sepertinya Dewi Cinta sedang berpihak kepada pemiliki shio Naga ini.

BACA JUGA:4 Shio Paling Ditakuti Karena kecerdasannya!

Shio Naga ini memiliki tahun lahir 1964, 1976, 1988, 2000 dan 2012. Shio naga identik dengan elemen tanah, orang-orang bershio naga sangat setia dan kompeten.

Mereka sangat memegang teguh kepercayaan seseorang serta tidak mudah melupakan persahabatan demi keuntungannya sendiri.

Kemudian Shio Kuda tahun lahir 1966, 1978, 1990, 2002 dan 2014. Shio kuda dekat dengan elemen api. Pemiliki Shio ini dikenal memiliki karakter ceria, lucu, sabar, serta pemaaf. Sehingga shio ini memiliki banyak teman dan kolega dan ditambah lagi shio ini dikenal pekerja keras mencari rezeki.

Shio Monyet tahun kelinci air ini adalah tahun untuk serius dalam menjalankan usaha yang telah dimulai, atau mencari peluang usaha dengan sedikit inovasi. Pemiliki shio monyet diyakni akan hoki tahun ini.

BACA JUGA:Pemilik Kecerdasan Tinggi! Shio ini Beruntung Rezeki yang Terus Mengalir

Kategori :